Start Tracking

Recent tweets for "tpi"

@bisquitRomArden Aihhh, kapal kita sulit. Jhaha. IGS aja telat bunganya layu, gpp tpi mrk sibuk bgt tiap hari syuting scenes bnyk🤬🤗
255 followers     Cibubur     Reply Retweet Favorite
@BTS_twt Yoongi oppa, hari ini aku tes PCR Do'ain yaaa hasilnya negative. Hari ini bner* kek mimpi tau, aku harus n… https://t.co/1FazAAPPnn
0 followers     Jakarta Selatan, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
@banjarbase aku dapat tpi kd kd kwa kebanjar krna ku ditjg😭 maaa sakitnya hati:)
1,697 followers     Kalimantan Selatan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Beneran deh gw kngn tpi gw bkn pcrnya bkn siapa2nya, emng berhak kgn sm dia? wkwk
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @itsukitwt: // yume yumejo ymj proportion bad...tpi anggap aja Shu helped her dress up with a modern style kebaya he made by… https://t.co/l7Gx3bd1C0
7 followers     kazuha will come home     Reply Retweet Favorite
Gtw knp tpi w ngakak pas baca bagian akhir https://t.co/3MPGd3UQIv
546 followers     she/her, read carrd byf     Reply Retweet Favorite
RT @sbmptnfess: ptn! aku wktu ngisi jawaban byk yg ngasal tpi yakin bgt hari ini bakal jdi maba😭😭
27 followers     Reply Retweet Favorite
@lustervant ganti ava Yee loee? Gw kg tpi gw oleng ke Suga 😭😭 ttp aja ga bisa berpaling sama Taehyung 😤😤
3,845 followers     human     Reply Retweet Favorite
Kota Bima (14/06), Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima melaksanakan giat apel pagi hari Senin, 14Juni 2021. Apel… https://t.co/XbiV2BoR3Y
207 followers     bima     Reply Retweet Favorite
Hari pertama ajha udh gini,,gk tw lagi ntar JK bakal gimna,tpi seneng juga si JK udh brni liatin tatonya yg selama… https://t.co/gqClpevhyc
13 followers     Reply Retweet Favorite
RT @convomf: 💙 CAPEEEEEK TAUUU. CAPEEEEEEK. tpi gpp.
858 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
Akhirnyeeee first time dtg kerje tpi kerje tak ahh mantapppp
63 followers     Reply Retweet Favorite
@nicegurlxx fb tpi ga di fllow hahaha
14 followers     Reply Retweet Favorite
@hyunkjkyu Iyaa btul, yg tampangnya ganteng tpi g trllu berlebihan gituch
1,842 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Puspen_PKI: kemiskinan di indonesia terjadi karena pemerintah gagal menyalurkan sumber daya pada masyarakat dengan merata. ini… https://t.co/yaLDd372cA
344 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
NCT HOLLYWOOD BRU JUGA DI KONFIR TPI W UDAH PUSING DULUAAAAN😭😭 https://t.co/M1yoqQhpEh
23 followers     Reply Retweet Favorite
@bertanyarl ak jg main tik tok tpi isi tik tok ku sm temenku beda, ak suka ga ngerti sp yg mereka omongin, mereka s… https://t.co/4tZaCaT7Z5
594 followers     Reply Retweet Favorite
@mlbbfess bener tpi di Islandia
50 followers     cactus planet     Reply Retweet Favorite
RT @Puspen_PKI: kemiskinan di indonesia terjadi karena pemerintah gagal menyalurkan sumber daya pada masyarakat dengan merata. ini… https://t.co/yaLDd372cA
113 followers     Bumi     Reply Retweet Favorite
Tubuhmu begitu lentik, psti km sering minum jamu. Bagi oranglain mungkin kau tidak cantik, tpi bagiku tdk ada yg secantik km FellyChiBi
783 followers     Los ANGELous♥     Reply Retweet Favorite