Start Tracking

Recent tweets for "temn"

RT @BakulKriuk: Man temn... Client2... Yg mau ORDER cemiln dan sklian Nen bawain bsa ya Mau kirim2 juga bsa Usus original Usus bala… https://t.co/71Cn7rn2Nf
4,788 followers     m     Reply Retweet Favorite
Astaga gua bengek liat dia yang mau masuk gc EXO-L tapi bikin pertanyaan nya kayak gitu 😭😭 ini gua sama temn gua ya… https://t.co/cyhT6JbRNW
270 followers     Seoul, Republic of Korea     Reply Retweet Favorite
Gua yg kpengen kerja trus temn gua yg udh kerja nyaut "lu pikir enak kerja, cape tau. Idup tu di syukurin" lah gua… https://t.co/JtpZFszrX8
84 followers     Reply Retweet Favorite
これか、まほやく
413 followers     界人くん擁護する同担無理です     Reply Retweet Favorite
RT @terunekootenki: 🌝今日は #十三夜のお月見 です。 中国から伝わった十五夜が有名ですが、日本独特の風習で旧暦九月十三日の十三夜もまた美しい月であると重んじられていました。 十三夜の夜は晴れることが多く、「十三夜に曇り無し」と言われています☀… https://t.co/9xIrFXaaRJ
413 followers     界人くん擁護する同担無理です     Reply Retweet Favorite
@Callmenisaaaaa Aku bgt 😭😭 maaf ya temn pas kecil kalian susah nyarinya
998 followers     Reply Retweet Favorite
RT @livedoornews: \もうすぐアプリリリース1周年!!/ 『#魔法使いの約束』A5クリアファイルを5名様にプレゼント! #まほやく ・フォロー&RTで応募完了 ・応募〆切は11/4(水)18:00 インタビューはこちら▼… https://t.co/e71KSNTABx
413 followers     界人くん擁護する同担無理です     Reply Retweet Favorite
@subschfess Klau kmu dh baik, ga harus orng itu juga baik nder. Bisa aja Tuhan mau bles kebaikn kmu lewt orng lain… https://t.co/6kYL0wIp1Q
57 followers     Reply Retweet Favorite
Makasi temen temn yang sudah mau merayakan maullid nabi dengan berbagi sedikit rezeki, terimakasih mas narendra, ma… https://t.co/7MttCrqhiU
477 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
kata temn gue ilfeel salah anjir
1,497 followers     day dream     Reply Retweet Favorite
@Anjelidaffa1 @N_y_c_a Tinggal bikinin sambel lutisan ... Buat temn ngrumpi..😂😂
2,012 followers     your ❤️     Reply Retweet Favorite
@ayofyouu Mulutmu temn mu tak beradab y bund
1,229 followers     Reply Retweet Favorite
Pengen pnya temn mabar tapi gk mau dikatain beban;((
17 followers     Cisaga, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Ini_CHEL @Winamjoun kesian wit gdk temn
2,072 followers     ▌│ █║▌│█│║▌║ チキン、うんち、笑う     Reply Retweet Favorite
@Tukang_Binguung ketika rumah temn lebih nyaman dri rumh sendiri👍🏻😭
190 followers     Jawa Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @reddswiftt: temn chanyeol yg ngasih rumor ? ew
157 followers     Exoplanet     Reply Retweet Favorite
temn chanyeol yg ngasih rumor ? ew
1,635 followers     mostly exo and swift     Reply Retweet Favorite
@Tehochy Asyiik punya temn dari pada gabut
130 followers     Reply Retweet Favorite
@vyunitae2 Malahh, ih itu baunya gak enk bngt, mana temn w doyan bngt makan permen duren
1,236 followers     Reply Retweet Favorite
biiii kita mutualan baru seumur jagung rebus tp gue seneng soalnya ada temen bulol jackie makasi udh mau jd temn gu… https://t.co/byAVCrbctf
1,550 followers     ⚠️tlt+selective+softblock.♡     Reply Retweet Favorite