Start Tracking

Recent tweets for "syukuri"

kalo diinget tuh agustus-september taun lalu gue berattt bgt buat lewatin hari, sempet kepikiran buat nyerah buat u… https://t.co/gq83n4SsY8
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @PakLambeTurah__: Dikasih nikmat tidur tenang, nyenyak, dan nyaman itu harus di syukuri. Karena gak semua orang bisa merasakan nya.
997 followers     harshwords mon maap     Reply Retweet Favorite
Syukuri ajalah, hidup cuma iseng2an🤪 https://t.co/TElJYxr2lr
280 followers     Bali     Reply Retweet Favorite
@oshadorablee SYUKURI HARI INI DULU. LEMASKAN SEMUA OTOT KELELAHAN HARI INI. BESOK SIAPKAN OTOT DAN NYALI LAGI
2,171 followers     Reply Retweet Favorite
RT @PakLambeTurah__: Dikasih nikmat tidur tenang, nyenyak, dan nyaman itu harus di syukuri. Karena gak semua orang bisa merasakan nya.
954 followers     Surabaya - Samarinda     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ ya namanya nikmat ya pack, harus di syukuri
3,600 followers     IndonesiarumiT     Reply Retweet Favorite
syukuri hal baik😇 https://t.co/5KUgfA9uik
254 followers     jaksel     Reply Retweet Favorite
Syukuri dulu, Alhamdulillah saya banyak tertawa hari ini
49 followers     Reply Retweet Favorite
pacarku yang satu ini ngambekan, gimana? - Syukuri yang satu lagi, yang tidak ngambekan itu.
171 followers     Reply Retweet Favorite
RT @PakLambeTurah__: Dikasih nikmat tidur tenang, nyenyak, dan nyaman itu harus di syukuri. Karena gak semua orang bisa merasakan nya.
61 followers     Tangerang, Banten     Reply Retweet Favorite
RT @PakLambeTurah__: Dikasih nikmat tidur tenang, nyenyak, dan nyaman itu harus di syukuri. Karena gak semua orang bisa merasakan nya.
613 followers     Kota Tangerang, Banten     Reply Retweet Favorite
Patut di syukuri.. Alhamdulilah.. Nuhuunn sib..
493 followers     ÜT: -6.208046,106.858714     Reply Retweet Favorite
@jaemcityx Capek 😅, tp bagaimanapun tetap aku syukuri, krn masih diberi kesehatan untuk beraktifitas yg menghasilka… https://t.co/BxPUZKzz7s
262 followers     Reply Retweet Favorite
@yourunfavboy alhamdulillah di syukuri
2,906 followers     Klaten, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
Dulu: " syukuri aja pemberian Allah, kamu cantik, baik, pinter, ada yang bisa di banggain" Sekarang: ovt, insecure… https://t.co/iWTek6QnJX
71 followers     Bangka, Bangka Belitung     Reply Retweet Favorite
@mu_syukuri たのしい
50 followers     東京     Reply Retweet Favorite
@13Srikandi @RaimuSih @SeMarMe53515277 Nikmati dan syukuri 🙏
690 followers     surabaya     Reply Retweet Favorite
@ohmybeautybank Hih sakit Dahlah syukuri apa yang ada walau ga suka nder
460 followers     Reply Retweet Favorite
syukuri alhamdulillah :) https://t.co/glRriRaMxp
2,906 followers     Klaten, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
RT @SyariahLinkAja: Ibu yang gak kenal lelah membesarkan kita, kadang lupa kita syukuri kasih sayangnya, padahal, Ibu tidak pernah memi… https://t.co/64yXBNAvhF
7 followers     Reply Retweet Favorite