Start Tracking

Recent tweets for "setengah"

@missufe Makjiii.... menangin aku dong. Dah setengah tahunan aku ikutan GA baru menang sekali doang 😭 apa aku tak b… https://t.co/VlNDt8UopZ
49 followers     Jambi, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@tempodotco Melihat giring ini sedih sekali, dendamnya krn di DO setengah mati 😁😁
7 followers     Reply Retweet Favorite
hari ini kayak panjang bgt menurut gue, kayak 15 menit tuh berasa setengah jam alias lama bgt
13 followers     Reply Retweet Favorite
RT @PSambadha: Karena saya yakin saya 'ada tamu', maka saya mencoba melakukan interaksi dg tamu saya ini. Saat itu sudah sekitar j… https://t.co/MwusASxhwP
142 followers     Sumatera Utara, Indonesia     Reply Retweet Favorite
sayang bgt nih conceal sm lipbalm gue udh setengah dandan..
419 followers     Jakarta timur, kp.melayu     Reply Retweet Favorite
Inget banget ini pas nginep di kosan temen, bangun lebih awal daripada yg punya kosan. Sholat subuh duluan jadinya… https://t.co/hLXkbN6Ti4
263 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@MauUlun @jinseokbias @bangZhack86 Lalu kenapa rezim masih melanjutkan deforestasi. Deforestasi 2000 masih aman, ja… https://t.co/9C9bK6wbyg
94 followers     Reply Retweet Favorite
RT @offclASTROid: @offclASTRO [TRANS] Tuan Moon, selamat ulang tahun🥳🥳 Kamu sudah berusia setengah nya dari 50😹 waktu berlalu dengan… https://t.co/zKTTBJrTiI
278 followers     ID     Reply Retweet Favorite
@offclASTRO setengah 50😭😭😭
389 followers     garis 03     Reply Retweet Favorite
@schfess Jika aku terlambat satu detik saja, sepedaku sdh tersambar oleh kereta api. Untungnya saat itu dewi fortun… https://t.co/KMh3BSkQAP
596 followers     Reply Retweet Favorite
RT @detikcom: Saat meminjam uang, kadang orang mengiba setengah mati. Tapi saat ditagih, bisa lebih galak dari yang memberi pinja… https://t.co/pUTZ72KV3z
16 followers     Jepara, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Nitami69 Cumak setengah setengah
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @radenrauf: Baru setengah hari dah banyak banget cobaan hari ini ya Allah. Kuat kuat kuat!
589 followers     Lovely old Tambun ♥     Reply Retweet Favorite
RT @offclASTROid: @offclASTRO [TRANS] Tuan Moon, selamat ulang tahun🥳🥳 Kamu sudah berusia setengah nya dari 50😹 waktu berlalu dengan… https://t.co/zKTTBJrTiI
1,205 followers     binnie's ♥     Reply Retweet Favorite
Terus yg aku mayan heran lagi, pernah pas laper malem2 jam setengah 12 jalan ke warung beli jajan. Eh, kuliat anak2… https://t.co/3lShDgmx6V
138 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Sekarang kepalaku gak doyan bantal Enaknya datar gitu aja gapake penyangga Ya gpp sih tapi kan aku kalo mau setenga… https://t.co/T3adHJPeNg
159 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @radenrauf: Baru setengah hari dah banyak banget cobaan hari ini ya Allah. Kuat kuat kuat!
215 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Pas baru setengah naik ternyata gue di suruh liat orang sekarat dari atas terus disuruh nyebutin, nah pas udah bany… https://t.co/2E8VGJnNel
9 followers     I Dunno     Reply Retweet Favorite
@agussari 😁Vaksin sultan sungguh nampol meski setengah porsi. Tapi sungguh, 2 hari body meriang dan gak bisa tidur… https://t.co/U57DrJIASb
520 followers     In the middle of nowhere     Reply Retweet Favorite
RT @detikcom: Saat meminjam uang, kadang orang mengiba setengah mati. Tapi saat ditagih, bisa lebih galak dari yang memberi pinja… https://t.co/pUTZ72KV3z
143 followers     South Jakarta.     Reply Retweet Favorite