Start Tracking

Recent tweets for "seperti"

RT @musniumar: Indonesia harus waspada terhadap konlik China dengan Amerika Serikat. Jangan sampai Indonesia seperti kata pepatah… https://t.co/CXPJz7BE3F
177 followers     semarang - jakarta     Reply Retweet Favorite
Jangan mengeluh karena banyak tugas dan PR. Tapi bersyukurlah karena di luar sana masih banyak orang yg ingin bersekolah seperti kalian
3,866 followers     Kudus, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @fadlizon: Gus Nur Ditangkap, Fadli Zon: Penistaan pada Konstitusi, Demokrasi dan HAM, Seperti Zaman Penjajahan -… https://t.co/VJQu1U2pja
89 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @1Obefiend: Seperti biasa lepas PRK semua dilupakan. Also kalau dia PATI sekalipun dia masih manusia. Macam kes PKPD di KL temp… https://t.co/KAeuo3YJxt
1,638 followers     Alam Fana Cinta     Reply Retweet Favorite
RT @hotcikiwings: Baru nak stabil sikit dah PKPB pula. Dugaan sgt hebat tahun ni 😭😞Sewa kedai berjalan seperti biasa, gaji pekerja pe… https://t.co/YH8gDbApPv
171 followers     Raub, Pahang     Reply Retweet Favorite
RT @dayatpiliang: bu, menjadi dewasa ternyata tidak enak, ya. aku nggak suka, bu. kukira lelah ini bisa reda hanya dengan tidur semen… https://t.co/OK0u22cqqY
429 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Menggenggam sesuatu yang memang bukan untukmu itu seperti menggenggam pasir ditangan. Lama lama akan lepas juga
103 followers     Pekalongan, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Seperti ayahku yg menceritakan Muhammad Ali dan Mike Tyson. Akupun akan menceritakan kepada anak ku petarung terba… https://t.co/pFZyrjKN15
267 followers     samping kiri alam bawah sadar     Reply Retweet Favorite
RT @casyuewnut: Menjawablah pemimpin-pemimpin nanti diakhirat kerana masih adanya golongan yang hidup melarat sekarat seperti ini s… https://t.co/uW3uKSHvXT
316 followers     Reply Retweet Favorite
@bibaahlthfh Seperti ini? 😋https://t.co/DGHeixKRnN
401,600 followers     Malang     Reply Retweet Favorite
RT @amdmiqdad: @fatiniqaaa @UyainaArshad Apa2 pun pasangan kita cerminan kita. Seperti apa kita dan seperti itu lah sidia. Berdoa… https://t.co/TiO6Yl6Su0
603 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Aweeff: 3 tahun lepas, isterinya meninggal dunia angkara menderita kanser usus. Kini beliau menerima nasib yang sama sepert… https://t.co/mbhCtQpfhq
159 followers     Reply Retweet Favorite
RT @TRANSTV_CORP: Hai guys! Siapa nih yang penasaran bagaimana karir melaut sebagai pelaut? Dan profesi pelaut yg berkaitan dengan pe… https://t.co/haYfqGJGfd
13 followers     Reply Retweet Favorite
RT @1Obefiend: Seperti biasa lepas PRK semua dilupakan. Also kalau dia PATI sekalipun dia masih manusia. Macam kes PKPD di KL temp… https://t.co/KAeuo3YJxt
295 followers     Highbury     Reply Retweet Favorite
RT @AirinAirin_NZ: AHOK menata Kota, Anies manata Kata.. warga jakarta kena Prank janji Anies.. AHOK dalam acara Mata Najwa pernah me… https://t.co/AV48WhMIMm
1,118 followers     Reply Retweet Favorite
Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.
306 followers     Serang,Banten     Reply Retweet Favorite
"Look at the birds of the air: they neither sow nor reap nor gather into barns, and yet your heavenly Father feeds… https://t.co/itgW18uMo7
591 followers     Reply Retweet Favorite
RT @demoSoCRAZY: Indahnya berbagi😊 Tapi...🤔 Apa gak bisa dgn cara yg lbh baik lagi Pak⁉️😳 Susah bener rubah watak seperti ini ya… https://t.co/kbZvLxj6jr
126 followers     Reply Retweet Favorite
Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.
143 followers     Reply Retweet Favorite
Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.
185 followers     Reply Retweet Favorite