Start Tracking

Recent tweets for "sendiri"

RT @BuahBuku: Apakah kamu open-minded? Bagaimana cara hidup menjadi berguna? Bagaimana cara berpikir orang sukses? Bagaimana berd… https://t.co/KOrTcq26hH
166 followers     RENJUN     Reply Retweet Favorite
@luluisangy 1. Mencapai suatu target bukan berarti kita ga bersyukur akan diri kita sendiri tapi itu bisa jadi bent… https://t.co/QjMbQTC4BQ
567 followers     Reply Retweet Favorite
Cah aku jual blouse batik gini, jahit sendiri dan bahannya katun. Yuk dibeli bisa dibuat kerja, ke kampus, atau kon… https://t.co/IZyQtBKMKP
9,586 followers     Diwoco disek 👉👉     Reply Retweet Favorite
RT @aldysuhanda_: Pada akhirnya cuma diri sendiri yang bisa mengerti dan memahami tentang diri kita sendiri.
5 followers     Reply Retweet Favorite
Bahagia itu tanggung jawab diri sendiri ❤️✨ https://t.co/bmIuWziOGY
403 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@maragapati ️️ ️️ Ah ... kalau perancang panggung, sudah ada sendiri téh dari panitia. Apa gak mau ikut jadi pen… https://t.co/71iDNhNGSZ
176 followers     BUMI PASUNDAN. MCMXCIX.     Reply Retweet Favorite
RT @Karizunique: @SuciPatia Tidak, mencintai tak sama dengan membiarkan ia yang kita cinta memasrahkan diri atas apa yang telah ada.… https://t.co/VkpcqfPMMp
410 followers     Milky Way🌌     Reply Retweet Favorite
Pengen banget punya kamar sendiri
14 followers     Reply Retweet Favorite
@BerburuSale Hi guys, mau kenalin keripik suri ala Mbo'e ya. Dijamin kriuk kriuk kress. Kita produksi sendiri yaa.… https://t.co/m7VHfp4dk6
196 followers     Reply Retweet Favorite
Jadi buaya emang epic. Tapi pernah gak lo buayain pacar malah dia imagine jorokin lo ke neraka? Gapernah kan? Rasan… https://t.co/DjlybzAc5a
109 followers     he/him.     Reply Retweet Favorite
@nksthi tapi susah kalo gabisa sendiri tuh #silemah
875 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @BuahBuku: Apakah kamu open-minded? Bagaimana cara hidup menjadi berguna? Bagaimana cara berpikir orang sukses? Bagaimana berd… https://t.co/KOrTcq26hH
204 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
Rami udah dibikinin konsep OB tapi ga tega... terus masih bingung unique magic-nya dibikin berhubungan sama leluhur… https://t.co/xeCR8TXNh8
252 followers     #PCTSquad     Reply Retweet Favorite
Please aku masih nangis:') miris ama diri sendiri:')
0 followers     Di Tempat Kau Dapat Bahagia     Reply Retweet Favorite
@Zidtaa Iyaaaaaa, kzl bat sm diri sendiri. Lalu ku menangis karena penyesalan 😆. Maaci adiiks
36 followers     Reply Retweet Favorite
Ternyata gini amat yak rasanya kurang minum air putih,kemarin aja kalo dibilangin bandel sekarang ngerasain sendiri huh
32 followers     Reply Retweet Favorite
one thing i nak is to be able to give myself the same advice i give others. alhamdulillah, boleh tolong orang lain.… https://t.co/ptub6ivTfb
138 followers     Shah Alam     Reply Retweet Favorite
RT @fqabusiness: Salam semua ! Abah sy tanam serai ni. Hari2 duk tanya “takdak org nk beli serai ke kak?”. 😭 Kalau ada yg nak beli,… https://t.co/0zvozAz8kO
249 followers     Reply Retweet Favorite
RT @RachlanNashidik: Kita tahu, Pimpinan DPR sesungguhnya cuma "speaker", juru bicara, dari keputusan-keputusan yang diambil oleh sidang… https://t.co/GmHiRiwUM8
322 followers     banten     Reply Retweet Favorite
RT @BuahBuku: Apakah kamu open-minded? Bagaimana cara hidup menjadi berguna? Bagaimana cara berpikir orang sukses? Bagaimana berd… https://t.co/KOrTcq26hH
1,015 followers     prindavan     Reply Retweet Favorite