Start Tracking

Recent tweets for "semua"

RT @caratstalk: [17s] carats, ayo yaa kita sama-sama berjuang sampai akhir biar bisa kasi piala buat Sebong. Inget kan, waktu pre-v… https://t.co/N6V1LOKlO9
942 followers     Caratland     Reply Retweet Favorite
RT @__4Lf4th112ad7a: Heran ya utang segini banyak buat apa sih mereka ya. Rakyat mah bayar tepat waktu semua sesuai pemakaian. Kenapa me… https://t.co/yY5tsGdP7a
500 followers     Bandung, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @hallonir: Aku mau jual novel koleksi ku ada yg mau beli ga ya? Aku lagi BU :( Kondisinya mulus kok, soalnya aku sampulin se… https://t.co/1ijvgkUbGm
431 followers     Reply Retweet Favorite
@jegermeyeer Yg belakang ssb bukan? Aku waktu itu sepedaan 15orangan kewalahan dia, pesanan aja ngaco semua
104 followers     Reply Retweet Favorite
@3racheous uhuk biasala tu semua panic 😂
1,231 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Sapekfi3: Hi semua. Baru nak belajar buat NFT, kasi layan artwork lama dulu😬 #artwork #oldartwork #newbie #doodle… https://t.co/VwlE0C4FRo
2,455 followers     Kinta, Perak     Reply Retweet Favorite
RT @AremaNita__: Sombonglah setinggi-tingginya, sampai semua orang muak padamu. Merendahlah serendah-rendahnya sampai semua orang ta… https://t.co/J02lEDfgQ7
1,940 followers     Reply Retweet Favorite
RT @AlawiyahYussof: Yang peliknya...semua penasihat PM ini terdiri dari pemimpin Umno yang kalah pilihanraya. oops, penasihat ekonomi… https://t.co/Sf39fE97nH
113 followers     Reply Retweet Favorite
Yang lagi capek atau pengen dapet kata kata anget kalian semua harus liat mv ini sambil dinyalain eng trans nya. Se… https://t.co/YatJSLAc6w
611 followers     forest     Reply Retweet Favorite
RT @zamirmohyedin: Mak ayah hantar anak nakal ke sekolah agama dengan mindset supaya anak ini dapat berubah jadi baik. Kalau letak di… https://t.co/TEvAA2utFN
276 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Shades_Salvator: Walaupun heartwarming this story is. Tapi boleh nampak yg malaysia ni ke arah negara gagal. Suami nk beli komputer… https://t.co/0gK2tiNekH
584 followers     🇲🇾 - PAH | KUL | NES     Reply Retweet Favorite
Suka banget liatnya karena semua moment ada Dari awal debut, kemenangan pertama, tragedi 2019 dan moment bahagia ad… https://t.co/RULNLDxXoM
78 followers     Reply Retweet Favorite
RT @aimanomist: Aku & ADHD dewasa 🧠 Salaam semua. Harini aku nak kongsikan satu rahsia yang dah lama aku simpan. Hanya keluarga d… https://t.co/cgDOwQwBE6
1,049 followers     Shah Alam     Reply Retweet Favorite
RT @neirajcqs: Halo semua, aku baru bisa akses akun ini lagi akhirnya. Sampai skrg aku belum mendapat keadilan atas KDRT yg aku al… https://t.co/DOCupG7uRg
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @enhypen_fess: ⛤ Besok jadwalnya MM4. Apapun hasilnya besok tlng ttp support anak². Yakin ga yakin besok psti ada oknum yg bikin r… https://t.co/KZDNDznsSJ
1,048 followers     She/her 🇮🇩     Reply Retweet Favorite
RT @AndiniNebula: Hebat Presidennya! Keren Menterinya! Sejahtera Rakyatnya! Maju Negaranya! Dulu rugi mulu dan meninggalkan beban ko… https://t.co/Q7t12E6IYM
174 followers     Bogor, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@bowouzel semua nampak sama HAHA, just bahan lah marching 😮‍💨 enjoy POBC 🥳🤪
260 followers     Reply Retweet Favorite
Alasan gw blok base gede. Gak semua sih. Yang hobi drag unit lain aja. https://t.co/Zajg5RtsQU
857 followers     Reply Retweet Favorite
Bangunan besar ni beri peluang pekerjaan. Tapi kerajaan tak amik peluang ni untuk basmi penggangguran dan kemiskina… https://t.co/n4fOc5Du3t
105 followers     Reply Retweet Favorite
RT @caratstalk: [17s] carats, ayo yaa kita sama-sama berjuang sampai akhir biar bisa kasi piala buat Sebong. Inget kan, waktu pre-v… https://t.co/N6V1LOKlO9
453 followers     she/her 18 ♡     Reply Retweet Favorite