Start Tracking

Recent tweets for "selamat"

RT @IkhsanR37909292: Selamat buat pelantikan presiden RI periode 2019-2024. Semoga sukses!
7 followers     Reply Retweet Favorite
RT @RiuUtomoRizki: Titip aspirasi Pak @prabowo , Ketegasan adalah cara efektif melawan Radikalisme/Ekstrimis atas nama apapun di neger… https://t.co/LoDZIUwI2N
92 followers     Reply Retweet Favorite
@AdzieF_ Selamat Malam Bapak/Ibu. Atas keluhan kelistrikannya Admin mohon maaf, terkait padam dpt dibantu data nama… https://t.co/YJ8zXLt60e
411,970 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @AliansiSumatra: 21 oktober 2019 persis solo kembali menghibur sleman fans. plus kediri fans . oktober momok untuk psim 🙏 selamat u… https://t.co/vvPhDmaflb
89 followers     Sleman,Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @NANOMIX_17: SAY THE NAME, SEVENTEEN!! Annyeonghaseyo SEVENTEEN imnida! Selamat malam, Enalicious!! Gimana kabarnya? Malam in… https://t.co/SAURdmdBcW
222 followers     ROLEPLAYER / #ENAINAJA +5790🍬     Reply Retweet Favorite
RT @kirainlidi: Selamat sore teman-teman. Saya baru kehilangan tas Nike All-access full fare warna hitam di commuter line antara de… https://t.co/vbfUldIak6
567 followers     ENA/INA/한국/日本語     Reply Retweet Favorite
RT @Just_Bella22: 8 doa pendek yg hebat dan mudah di hafal dari Al Quran: 1. Doa agar sentiasa selamat 2. Doa ditambahkan ilmu 3.… https://t.co/mng0HtU63D
239 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kirainlidi: Selamat sore teman-teman. Saya baru kehilangan tas Nike All-access full fare warna hitam di commuter line antara de… https://t.co/vbfUldIak6
349 followers     selective following     Reply Retweet Favorite
*SOC Hai, selamat malam. Namaku panjang, kalian ngga bakal ingat, jadi sebut aja Natha. Datang untuk mencari teman… https://t.co/o3DnstCWqW
37,700 followers     INTLcorp     Reply Retweet Favorite
RT @Just_Bella22: 8 doa pendek yg hebat dan mudah di hafal dari Al Quran: 1. Doa agar sentiasa selamat 2. Doa ditambahkan ilmu 3.… https://t.co/mng0HtU63D
95 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @Ayang_Utriza: Selamat Hari Santri National 22 Okt 2019 Para santri, stlh tamat dari pesantren, masuklah ke universitas negeri um… https://t.co/y4zYCjYUEZ
31 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Just_Bella22: 8 doa pendek yg hebat dan mudah di hafal dari Al Quran: 1. Doa agar sentiasa selamat 2. Doa ditambahkan ilmu 3.… https://t.co/mng0HtU63D
8 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
@Gerindra Selamat tinggal gerindra
30 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @Just_Bella22: 8 doa pendek yg hebat dan mudah di hafal dari Al Quran: 1. Doa agar sentiasa selamat 2. Doa ditambahkan ilmu 3.… https://t.co/mng0HtU63D
0 followers     Reply Retweet Favorite
@bbyjaehyun_ @Sunflowernctze @shiningstar_id Hai kamu, tahun depan aku juga 15 tahun loh, bakal nyusul nih aku. Sel… https://t.co/7Y6xWqb3rS
251 followers     bumi     Reply Retweet Favorite
RT @sunsetteu: Sudah sampai dengan selamat hehe tq @orderbyjo @minumtehtarik 💕💕 https://t.co/Vpp0DiQpQd
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Julie_JKT48: Hallo semuanya selamat malam. Besok aku akan menjalani operasi, mohon doanya yaa supaya besok lancar biar kita cepe… https://t.co/fKEuuGJifK
40 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Sandblazt Selamat buat adalah
808 followers     Reply Retweet Favorite
RT @CH_chotimah: Pak @prabowo sdh menyanggupi unk membantu pak Jokowi dikabinetnya. Yg setuju besok kita naikkan hastag selamat data… https://t.co/0mqYs3y1Dj
216 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
430 followers     #smutkost - K115     Reply Retweet Favorite