Start Tracking

Recent tweets for "seharusnya"

@convomf papa lo sakit anjir. bilangin adeknya ya, jangan takut utk nolak. mau itu papa, mama. imo ngga seharusnya… https://t.co/j4TYJGEx3Z
540 followers     Reply Retweet Favorite
@HaloBCA pagi min, saya tadi ganti kartu tapi aksesnya melalui bca mobile, tapi setelah proses selesai, saya tidak… https://t.co/4E5vyNecwq
1,319 followers     Reply Retweet Favorite
@brightedwined dia stan thai tapi kok ga tau masalah beginian sih? salty bener dah, apa apa di permasalahin haduh,… https://t.co/lYlnZ1QMnV
442 followers     johnnysuhheart     Reply Retweet Favorite
Aku baru sadar? Ternyata selama ini aku salah!! Seharusnya aku menjadikan mereka @BTS_twt sebagai inspirasi!! Buka… https://t.co/TIpSYbFyGN
4 followers     Reply Retweet Favorite
@nandanasch Naaan kita sepemikiran daah. Akhir2 ini udh kyk 'plis stop j ga usah ngomong lg'. Mending dia diem dah… https://t.co/wAIfraUpag
312 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Nicho_Silalahi: Bukankah @Gerindra ikut menyetujui untuk disahkannya UU yang bertentangan dengan Konstitusi itu ? Simplenya PARTAI… https://t.co/plxMohrdfj
436 followers     Reply Retweet Favorite
RT @adriandanarw: Apabila sesuatu dapat terlihat oleh mata atau kamera, maka sesuatu itu memantulkan cahaya. Karena itu, semua hant… https://t.co/gLLCsKrGbx
208 followers     Reply Retweet Favorite
@TriaAnakMama Dih. Jadi orang ko julid banget sesama perempuan. Kamu ga pernah tau kondisi ibu itu gimana. Entah di… https://t.co/PEATkZb4sT
243 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Seharusnya Rezim Ini Belajar Kepersyarikatan MUHAMMADIYAH Bagaimana Cara Yg Baik & Benar Mengelola NEGARA....
269 followers     indonesia     Reply Retweet Favorite
@idextratime @FootyRustling Federasinya kok tega yah??? Seharusnya tunda dulu
297 followers     Bugis     Reply Retweet Favorite
Mari kita bawa predator seksual ini ke tempat yg seharusnya.. di dalam penjara. Viralkan. https://t.co/iVglXWJ9Hu
1,653 followers     ÜT: -6.218565,106.813425     Reply Retweet Favorite
RT @Nicho_Silalahi: Putusan BANCI yang dikeluarkan @officialMKRI tentang Omnibuslaw untuk MELINDUNGI Parpol dan Pemerintah saat ini. Ka… https://t.co/XMns6bTDwT
224 followers     Reply Retweet Favorite
Gila diksh 2x lipat dr dosis yg seharusnya. Klo dh begini pasti ga ada yg mau ber tg jwb. Apa lg jk smpe ada efek… https://t.co/zaoGV4aqQk
137 followers     Reply Retweet Favorite
Seharusnya memang bersyukur kan, tau diri aja dgn kemampuan
225 followers     Ubud - Bali     Reply Retweet Favorite
@denni_sauya Katanya tidak kenyataan kita lihat saja kebenarannya, seharusnya milik negara di kelola negara saja ba… https://t.co/N4zzp4o7Zp
5 followers     Pekan Baru, Riau     Reply Retweet Favorite
Jaga diri, Jaga Hati, Dan jaga apa yang sudah seharusnya aku jaga.
4 followers     Purwakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @geloraco: Jenderal Dudung Offside, Seharusnya Menko Polhukam yang Sampaikan Sikap terkait KKB Papua https://t.co/zfoxsWdWTa
16,100 followers     IndonesiaNegeriku     Reply Retweet Favorite
RT @KING__VADUKA: Jgn dilihat Alquran atau bukannya bapaak yg terhormat Semua orang jg faham disitu jelas banyak lafadz dan tulisan2… https://t.co/jaXqfwHsdW
740 followers     Reply Retweet Favorite
RT @CNNIndonesia: Fadli Zon: UU Ciptaker Seharusnya Batal, Banyak 'Invisible Hand' https://t.co/uYjoNv3WWL
4 followers     Reply Retweet Favorite