Start Tracking

Recent tweets for "segala"

Semoga ma abh dijauhi segala jenis penyakit yg memudaratkan .
507 followers     Reply Retweet Favorite
RT @fatinnoraishah: Bila umur dah meningkat ni, tgok muka mak ayah rasa sayu je, rasa kesian, rasa mcm kalau la boleh kita balas segala… https://t.co/Z3NW4RD9Zv
175 followers     Reply Retweet Favorite
RT @fatinnoraishah: Bila umur dah meningkat ni, tgok muka mak ayah rasa sayu je, rasa kesian, rasa mcm kalau la boleh kita balas segala… https://t.co/Z3NW4RD9Zv
53 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kang_suswan: Dawuhe Imam Syafi'i: Mustahil semua manusia ridha terhadap diri kita. Ya, tidak mungkin setiap manusia akan mampu k… https://t.co/nRhl95axPB
67 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @kopiatasmeja: Ya Allah, muliakanlah orang yang sedang membaca doa ini. Lapangkan hatinya, bahagiakan lah keluarganya & luaskanlah… https://t.co/ebHdkf6gl3
1,510 followers     Johor Bahru, Johor     Reply Retweet Favorite
@Pamungkas19th btul makin sadar segala sesuatu akhiri dengan "yaudah lah ya, gimana lagi"
2,270 followers     Reply Retweet Favorite
RT @faizalassegaf: Kami menolak segala bentuk demo kekerasan & politik destruktif. Berdemokrasi dgn sikap bijak & damai adalah kehar… https://t.co/RAmJFZoEdo
453 followers     INDONESIA     Reply Retweet Favorite
gila gila gila LEE HYUKJAE GILA BANGET GAK GINI WOI PLS TOLONG dgn segala kerendahan hati sy mnt tolong jgn ngadi g… https://t.co/vm896Je7xC
1,027 followers     Reply Retweet Favorite
@junkyuolanoona Done, thank you for GA <3 semoga dilancarkan segala urusannya dan diberi perlindungan. Biasku semua… https://t.co/96KucGxKyn
900 followers     hatinya haruto     Reply Retweet Favorite
Mari kita cegah penyebaran virus covid-19 dgn tetap menerapkan 3M yaitu Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga… https://t.co/6th6qIykWs
64 followers     Reply Retweet Favorite
@scnshiine dulu tuh ga ada istilah anitwt segala macem malah. Kalo ditanya bedanya apa, kalo dulu tuh rame sama fan… https://t.co/AYXZ0UGnPr
151 followers     18+     Reply Retweet Favorite
@injunsville yaiya sih cm lebi santai aja, ga absen dan segala macem 😹
9,539 followers     ★ read carrd byf ! ★ SHE / HER • 16     Reply Retweet Favorite
RT @fiihazmii: Set dekat mindset for amalkan setiap hari. In Sha allah rezeki korang tak pernah putus-putus. Semoga anda yang baca… https://t.co/G4VD3CPNrC
402 followers     Reply Retweet Favorite
@harleygrandea huhu alhamdulillah, ini gue masih kls 11 sih sebenernya, tp yg lain udh ambis bgt buat ptn segala ma… https://t.co/2Mwg2ScXey
2,612 followers     🔞🏳️‍🌈     Reply Retweet Favorite
@diominic_ yaudaa nanti pulang langsung istirahat jangan ngerjain jokian apa segala macem dulu oke?
2,070 followers     ¹⁸ she/her     Reply Retweet Favorite
RT @shezan_ummu: Segala urusan yang tidak didahului dengan memuji Allah kurang (tidak ada) kebaikannya. (HR. Ibnu Hibban dan Al-Baih… https://t.co/5YVrEevqXM
1 followers     Reply Retweet Favorite
@SyaftiR Selamat ulang tahun uda nya syafti!! Semoga dikobulin segala hajatnya. Aamiinnn yarabbal alamin🤲🏻
62 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @fatinnoraishah: Bila umur dah meningkat ni, tgok muka mak ayah rasa sayu je, rasa kesian, rasa mcm kalau la boleh kita balas segala… https://t.co/Z3NW4RD9Zv
148 followers     Reply Retweet Favorite
Manfaatkanlah moment tersebut untuk banyak memohon segala hajat pada Allah Ta’ala menyangkut urusan dunia dan akhir… https://t.co/LHuGwqYYWG
625 followers     Earth     Reply Retweet Favorite
Pendidikan adalah kemampuan untuk mendengarkan segala sesuatu tanpa membuatmu kehilangan temperamen & percaya diri… https://t.co/HmejHI5Sux
370 followers     Sumatera Selatan, Indonesia     Reply Retweet Favorite