Start Tracking

Recent tweets for "santai"

Kenapa yang ribet orang orang ya, yg ngejalanin aja santai
248 followers     Ungaran - Salatiga Indonesia     Reply Retweet Favorite
Pantesan saya susah jadi orang kaya, kerja dibawa santai terus dari usia 22. Absen, buka sosmed, sarapan, download… https://t.co/FoBSFexmh9
6,247 followers     Reply Retweet Favorite
@cellceleyi ya allah aku yg rumahnya deket kalo telat malah santai aja😢😢
1,099 followers     Edinburgh     Reply Retweet Favorite
@collegemenfess Dibawa santai aja nder, pasti dapet temen kok yang penting pinter pinter berbaur aja. Itu kost mu j… https://t.co/PO4aQmFJr6
3 followers     Reply Retweet Favorite
@0hKimJD bisa²nya dia santai😭😭😭
380 followers     Reply Retweet Favorite
Bisa santai gak sihhh😫
17 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@kaezuuha Malah enak masuk pagi sih menurutku, siang jadi bisa santai sampe sore
260 followers     https://tellonym.me/Rinka17     Reply Retweet Favorite
RT @likechizu: Makasih satu bulannya! Makasih buat waktu dan kerja kerasnya! Makasih sudah mau meluangkan waktu semaksimal mungkin… https://t.co/534HWWV7zz
302 followers     Reply Retweet Favorite
@GAHCNYA Heh santai aja len
6 followers     Reply Retweet Favorite
Musibah datang untuk memuhasabah insan. Di celahan jerlus lumpur, air bah yang mengganas, rumah-rumah yang hancur l… https://t.co/xd5gY4xUAr
144 followers     Reply Retweet Favorite
bisnya ga santai bgt, terjatooh gue
45 followers     rps     Reply Retweet Favorite
Santai tidak buru2 #openBOjogja #AvailJogja #AngelJogja
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @fahmeejasri: Santai ngopi di Kg Pasir, Tampoi JB @ngopiss https://t.co/QGgO7fylVJ
524 followers     Johor Bahru, Johor     Reply Retweet Favorite
RT @3CareIndonesia: Lagi santai sore gini, pas banget habisin waktu weekend buat diri sendiri ya kan, atau bareng keluarga nih ?? Duhh,… https://t.co/KldCSstRbh
1,540 followers     Langkat, Sumatera Utara     Reply Retweet Favorite
UDH BURU BURU KESEKOLAH KARENA TELAT AKIBAT LUPA NGERJAIN TUGAS EH PAS DI SEKOLAH TERNYATA MASIH PADA SANTAI 😭😭😭
1,238 followers     she/they | #威神V🔴     Reply Retweet Favorite
DPD PDI Perjuangan Sulut yang dipimpin langsung oleh Wakil ketua Steven Kandou mengikuti jalan santai dan Senam Ind… https://t.co/jm2OeVpcam
190,105 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Dan aku yang harusnya makasih sama kmu. Aku bukan siapa², tp aku harap doaku bisa sampai ke kmu. Terus berjuang ya,… https://t.co/uVpdER88Ac
2,902 followers     🇮🇩     Reply Retweet Favorite
ada org yg brangkat jam 06.30 tp skrg masih santai bgt
308 followers     ૮˃̵֊ ˂̵ ა     Reply Retweet Favorite
RT @byvtiandfashion: tropical dress 💫 nyaman bgt buat dipakai santai pas dirumah atau pas jalan jalan liburan di pantai… https://t.co/0qsQaU2riM
121 followers     Ciamis, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Ini w mau Operasi H-1 tapi masih santai 😭😭
0 followers     Dihatimu     Reply Retweet Favorite