Start Tracking

Recent tweets for "saling"

RT @teraloka25: ── Maybe You Kita memang tak pernah saling sapa, namun semesta kembali membuat kita bersua. Dengan rasa yang semu… https://t.co/fCQmtBoOWY
5 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Anit_RAC: 42 Days "Mari berpura-pura saling mencintai (Please, love me!) _ Bang Yedam local au _ https://t.co/ncTNsy3zoY
2 followers     here     Reply Retweet Favorite
RT @LearnHadits: “Tak akan terjadi kiamat sehingga ada dua kelompok yang saling berperang, dan keduanya mengaku satu agama.” (HR. Bukhari-Muslim)
10 followers     Reply Retweet Favorite
RT @nctzenbase: NEOZEN INI GUA UDAH DI TAHAP CAPEK YA SAMA PERANG SODARA KITA. BISA GA SI SALING HARGAIN MEMBER LAIN. GUA SANTET LU… https://t.co/fer8M3N8AS
94 followers     kwangyaya     Reply Retweet Favorite
Tuhan, aku mencintainya apapun masa lalunya. Hanya Engkau yang mampu menelisik hati dan melembutkannya. Berilah ter… https://t.co/IRBV77sgHS
2,582 followers     pelukan kasih semesta     Reply Retweet Favorite
RT @dwikimic: Setiap gue suka orang, orang itu ga suka gue, setiap orang suka gue, gue ga suka dia, sampe gue mikir kok bisa sih orang saling suka
1,116 followers     Kalimantan     Reply Retweet Favorite
RT @yogisnugroho: Kalo pacaran beda agama terus saling ngirim doa gitu kena biaya admin ga ya?
459 followers     Berbah, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @L3g10N_B4ttLe07: Masjid di Indonesia jumlahnya ada berapa ratus ribu & untuk apa ada pemetaan masjid ? Kalau memang terpapar radika… https://t.co/9zvF8TI9yA
1,794 followers     indonesia     Reply Retweet Favorite
Udah kaya Genk nanya "yg mana satu yg mau disamper" ya tapi kita gak saling kenal masalahnya anda dari mana saya juga Gatau🤧
2,191 followers     she/her - 99'     Reply Retweet Favorite
RT @ellyn_31: Karena perbedaan yang menyatukan kita, maka mari kita saling menyempurnakan. https://t.co/kbXvTwBgvg
608 followers     Batang, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
RT @lilaccountz: -sama halnya dgn jgn melulu nyalahin ortu. Saling bantu memperbaiki aja. Lagipula anak bukan tempat pelampiasan emosi. 🤗
952 followers     tangerang     Reply Retweet Favorite
RT @dwikimic: Setiap gue suka orang, orang itu ga suka gue, setiap orang suka gue, gue ga suka dia, sampe gue mikir kok bisa sih orang saling suka
493 followers     XOXO     Reply Retweet Favorite
@Rasheed_inn @aniesbaswedan Sesama KADRUN lagi sibuk saling menutupi dan membela. Dasar gerombolan CURUT.
783 followers     cijabon,Sukabumi     Reply Retweet Favorite
@txtdrstoryWA Udah asing gabisa jadi saling apalagi yg dulu pernah ada 😭 https://t.co/jFPXxVRbit
30 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @RksMoeda: Yang mulia Bpk Presiden Jokowi,sebagai rakyat biasa kami merasa negeri ini begitu penuh dg kebencian antar agama,su… https://t.co/2u3qbwimsH
468 followers     Reply Retweet Favorite
RT @LearnHadits: “Tak akan terjadi kiamat sehingga ada dua kelompok yang saling berperang, dan keduanya mengaku satu agama.” (HR. Bukhari-Muslim)
519 followers     bandung, indonesia 🇮🇩     Reply Retweet Favorite
RT @sayangsoonyoung: Kalau tau, gak usah mancing dengan "ih adeknya lagi ini", "adeknya cantik banget" seolah ngundang yang lain penasar… https://t.co/A87vC5al7j
54 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @LearnHadits: “Tak akan terjadi kiamat sehingga ada dua kelompok yang saling berperang, dan keduanya mengaku satu agama.” (HR. Bukhari-Muslim)
479 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kookminkal: Kookmin Au - R E T A K Mereka dipertemukan karena ketidak sengajaan, namun siapa sangka kedua anak mereka menjadi… https://t.co/0NTtxFoPYS
4 followers     Reply Retweet Favorite
RT @PakkatDayak: mereka ini satu geng.., sama sama ngarep Anis Baswedan jadi Presiden. sesama teman pasti mereka saling rangkul.. t… https://t.co/feLVckRgji
1,597 followers     Setengah Bogor     Reply Retweet Favorite