Start Tracking

Recent tweets for "rumah"

@loeyzav Mauuuu kirimin ke rumah Galuh 😔
1,281 followers     ㅤ ㅤ ༝ ɴsғᴡ🔞 ༝ ᴇʟᴀɴɢ ᴊᴇʏʀᴀ ᴋɪᴢᴇʟ ᴏᴍɪʏ ʙʀᴏ ༝ ᴄɪᴇʟ sᴏɴ's ༝ ᴘᴀʀᴛ ᴏғ ⸾ ʟᴜɴᴀᴛɪᴄs_ᴡᴏʀᴘ, ᴅᴇɴᴘᴜᴛ ᴍ.ɪɪ, ᴋɪʟʟᴇʀʙᴋᴛ, ʙᴀɴɢᴛ𝟽ᴀɴ. ㅤㅤㅤㅤ     Reply Retweet Favorite
RT @gilselalubenar: RUMAH SAKIT PALING ANGKER DI INDONESIA — a thread — https://t.co/2hm8xITQYE
1,041 followers     Reply Retweet Favorite
@blossom22__ Ya itu hantu di rumah kosong hahaha
3,901 followers     Abdi neng ndi?     Reply Retweet Favorite
RT @nathmeong: @alco42 Jgn k jgnnnnnn....... saya hny minta dya lulus s1.bukn rumah,bukn umroh k.bayangan saya pas dya di wisuda s… https://t.co/kPKvWcDsfH
288 followers     atas kasur lah, rebahan.     Reply Retweet Favorite
RT @amrey91: ???? Meanwhile 3 years mntak unipai yg lalu cable lalu depan rumah still xdpt "coverage" https://t.co/LLGedumat6
266 followers     SEL, MY     Reply Retweet Favorite
@PRFMnews Setuju .. rajin sosialisasi.. karna masih ada yg bedegong kalo keluar rumah gak pake masker dan menjaga jarak ..
55 followers     Bandung, West Java     Reply Retweet Favorite
@stupiqos Jom ikut aku serang header aku kt rumah dia huahua😭😭
250 followers     Los Angeles, CA     Reply Retweet Favorite
@interiorgoaIs @rmegaaw Ajg rumah siapa ini aku mau beli tapi gaada uang cuma bisa liat dari foto aja
1,384 followers     indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @thekhairilhaziq: Kau kalau setakat datang sekolah nk lepak and main game, better kau duk rumah. Atleast takde la bazir duit mak bapa… https://t.co/TEwwIQ5VjO
141 followers     Reply Retweet Favorite
Septic tank (WC) rumah anda kepenuhan atau tersumbat ??? Pastinya tidak akan membuat nyaman #dirumahaja jika septic… https://t.co/3CoSiKoUwF
1,375 followers     Kuta Alam, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @dirgarambe: Hari ini saya mendapat info terjd kenaikan kasus #COVID19 di berbagai daerah. RS penuh. Kita ingin pandemi segera… https://t.co/BxUhlvRMwq
854 followers     Bantul, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @Tixxoii: Maaf say gak ikut minum kopi soalnya mau kpr rumah
182 followers     Reply Retweet Favorite
RT @derysweetie: aku mau cerita, jadi tadi malem kan sempet keluar beli minyak di toko klontongan deket rumah nah di depannya tuh ad… https://t.co/oTbHHLm3ox
1,588 followers     Bristol Cove     Reply Retweet Favorite
Ke lantai 2 sekolah, ga lama abis itu kok ga enak perasaan diem sendiri di lt.2 wkwk yaudahlah turun lagi trus jala… https://t.co/DdAtu7tjg8
192 followers     Jawa Barat, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Viralkan lurr... Beredar Rekaman CCTV Penganiayaan Seorang "ANGGOTA DPR BALI Berinisial "D" . Kepada "PEMBANTU RUM… https://t.co/mZvhBKL6no
3,349 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @wehemirdoh: Yang bising cakap 3 bulan tu rumah sewa semua boleh cari balik, eh hello sis. Klau awak tu privileged dengan mak ba… https://t.co/BlQAvbB0FR
442 followers     Reply Retweet Favorite
Jumat 10 Juli 2020 | Kebakaran Rumah Tinggal di Jl. Rorotan Babek TNI, Kel. Rorotan, Kec. Cilincing ,Jakarta Utara.… https://t.co/WuZRk1o0vI
1,552 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@NabilNazmi_ Tggu aku settle pindah rumah n dpt keje. Kita jam.
253 followers     Shah Alam     Reply Retweet Favorite
@Kentang30215192 sini ke rumah
8,701 followers     Makassar, Sulawesi Selatan     Reply Retweet Favorite
@Iltschan Kurang, belom cukup buat beli rumah
1,256 followers     𝐋𝐆C̸𝐒     Reply Retweet Favorite