Start Tracking

Recent tweets for "pribadi"

RT @vujinshinvna: ✶[ THREAD JUALAN ]✶ WTS // WANT TO SELL wts koleksi pribadi, dirawat dengan sepenuh hati seperti anak sendiri dah… https://t.co/ApRoKrbRnB
265 followers     Reply Retweet Favorite
Promosikan #IndonesiaButuhKerja, Gofar Hilman : Gue Secara Pribadi Minta Maaf https://t.co/IloVYvwoDC
199 followers     Pekanbaru~Bandung     Reply Retweet Favorite
RT @Bungacitraherr: Golongan org yang kalau udah males sama seseorg, tiba tiba jadi pribadi yang lebih judes.
71 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @Bungacitraherr: Golongan org yang kalau udah males sama seseorg, tiba tiba jadi pribadi yang lebih judes.
600 followers     Reply Retweet Favorite
@collegemenfess kok gua tiap liat adegan kaya gini selalu pengen ngejawab ya, ya gimana di sekolah gua emang kayak… https://t.co/CR1yEKEAqE
1,101 followers     Reply Retweet Favorite
RT @RanggaWidigda: 9. Pengaturan upah berdasarkan kesepakatan Efek dr penghapusan Pasal 91 masih jadi perdebatan di sekeliling gw, ap… https://t.co/OhkZZVJyni
6 followers     Reply Retweet Favorite
RT @MotivasiIlmu: Bekerja-keraslah di masa muda untuk menjadi pribadi dewasa yang dihargai tinggi dan dihormati dengan tulus.
916 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @Bungacitraherr: Golongan org yang kalau udah males sama seseorg, tiba tiba jadi pribadi yang lebih judes.
179 followers     Jambi,Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @Bungacitraherr: Golongan org yang kalau udah males sama seseorg, tiba tiba jadi pribadi yang lebih judes.
542 followers     Reply Retweet Favorite
RT @SholihahBizhSA: Gpp sendiri dulu, nanti juga berdua. Gpp sedih dulu, nanti juga bahagia. Gpp gagal dulu, nanti insyaAllah sukses pu… https://t.co/38p8HyZHy0
11 followers     Makassar     Reply Retweet Favorite
RT @Bungacitraherr: Golongan org yang kalau udah males sama seseorg, tiba tiba jadi pribadi yang lebih judes.
490 followers     hatinya jean ♡     Reply Retweet Favorite
Dimas kanjeng obedient personal 🤝 Taat pribadi
1,045 followers     ☜ di situ     Reply Retweet Favorite
@jakeurbae di akun pribadi juga sebenernya salah sih.. penyakit dijadiin candaan
562 followers     selective. read carrd byf.     Reply Retweet Favorite
#WTS PC Concert Hyungwon [KOLEKSI PRIBADI] Untuk harga DM aja. Karena harganya beda². Kalau beli banyak, bisa nego… https://t.co/VM2HIsJIJ3
783 followers     kpop since 2006     Reply Retweet Favorite
@lknowds konsumsi pribadi
1,122 followers     byfplsreadcarrd     Reply Retweet Favorite
RT @Bungacitraherr: Golongan org yang kalau udah males sama seseorg, tiba tiba jadi pribadi yang lebih judes.
10 followers     bogor     Reply Retweet Favorite
RT @flawsbizzle: FS: IPHONE 11 PRO 64GB (Garansi Inter) NEGO. boleh tanya2 dulu tp jgn tny pribadi ku ya🥺 mutual ku bantu rt dong, t… https://t.co/poi1zjyJcr
8,531 followers     clarissa.sapidol on ig     Reply Retweet Favorite
RT @Bungacitraherr: Golongan org yang kalau udah males sama seseorg, tiba tiba jadi pribadi yang lebih judes.
308 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @Bungacitraherr: Golongan org yang kalau udah males sama seseorg, tiba tiba jadi pribadi yang lebih judes.
1,012 followers     Banyuwangi, East Java     Reply Retweet Favorite
RT @ChristWamea: Pak Gubernur DKI benar2 pemimpin yg merajut tenun kebangsaan. HRS dan UAS dibenci olh rezim tapi dirangkul oleh pak… https://t.co/KkxE5adUkv
747 followers     Pekanbaru City, 🇮🇩Indonesian     Reply Retweet Favorite