Start Tracking

Recent tweets for "pasti"

Kenapa sih aing punya mama kocak banget🤣 kalo inget chat yg malem pasti ngakak ya ampun🤣
969 followers     Bandung, baleendah     Reply Retweet Favorite
@virchunie Kalo diblock pasti beda crita kan sisturrr¿ bukan Hororr lgi :')
22 followers     TXT Kolab ENHYPEN     Reply Retweet Favorite
@cutieyerimie sulit gimana? kamu pasti bisa lewatin ini ta, mau nyari dia yg ga nyari kamu balik buat apa? kasian hati kamu
125 followers     Reply Retweet Favorite
@cat4pie rame bgt pasti mentab dia wkwk
133 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @uttazt_: Inget, semua kesusahan kita saat ini pasti ada jalan keluarnya. Jadi, jangan lupa untuk terus berusaha dan berdoa a… https://t.co/5DBNyYp1LJ
14 followers     Bekasi Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@InfoMenyan Nu pasti iyeu suasana panas poe daaaaann.. bau kelek...😭😳😵
21 followers     Ciamis-Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@RaySleepy And your mother going to be: ini pasti ajaran izu
1,226 followers     Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@gceumuy 10 ke atas, tapi pasti kena sb bentar
59 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ianhugen: “yang baik belum tentu benar, tapi yang benar sudah pasti baik.”
164 followers     Reply Retweet Favorite
@sandalista1789 Wkwkwkwwk, baru 6 tahun aja syarat utk menjadi sama dg orba aja udah mulai terpenuhi, gimana 32 tah… https://t.co/vrEMCDmUmz
235 followers     Mlg - sby     Reply Retweet Favorite
RT @dobbiesss: Lewat gak? Pasti lewat kan Bantu retweet boleh?🥺🙏 Kalian kan baik🤗🙏🙏🙏 https://t.co/pOiwT6sf1d
896 followers     aing mulfand☆     Reply Retweet Favorite
RT @dobbiesss: Lewat gak? Pasti lewat kan Bantu retweet boleh?🥺🙏 Kalian kan baik🤗🙏🙏🙏 https://t.co/pOiwT6sf1d
193 followers     Reply Retweet Favorite
RT @nochubbys: mii kalian pasti baik banget,stopp scrolling..bantuin rt dung🥺sampe 2000 rt ayooo🥺🙏🏿 https://t.co/pqnyW4N8bO
1,447 followers     Reply Retweet Favorite
Pelan tapi pasti Dendam turunan mulai di Lancarkan.. Tokoh tokoh politik mulai di jemput satu persatu... https://t.co/95AqjDCJD9
1,343 followers     Kuala Lumpur     Reply Retweet Favorite
@DanyKurnianto1 Pasti circle km yg makan di pinggiran
46 followers     Reply Retweet Favorite
🐣: oke lo mau tips nyanyi? Misal lo mau nyanyi lagu yg nadanya tinggi, tp gabisa walau udah nyoba semua. Gue berani… https://t.co/AzeULOx7Hd
3,516 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @detardn: MUTUALAN KUY GUYS. PASTI AKU FB
1,144 followers     INI AKUN FANGIRLING     Reply Retweet Favorite
@sexcdolls pasti, nanti aku hisap juga 🤤
217 followers     𝖆 𝖑𝖔𝖓𝖊 𝖜𝖔𝖑𝖋.     Reply Retweet Favorite
RT @dailysfs: gak papa, mungkin semangatnya mengikuti tempo lagu. kemaren jedag jedug, semangatnya membara. sekarang mellow, sema… https://t.co/yr9SkfzMQM
691 followers     sh/h ㅡ 12:08     Reply Retweet Favorite
RT @Kumis_Separoh: Karena OmnibusLaw Mantul Beut pasti akan memikat setiap Hati Pengusaha Jepang dan tertarik melakukan Investasi besa… https://t.co/C11IDof2qR
2,763 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite