Start Tracking

Recent tweets for "pasti"

32. Desc diri lu sendiri ‧₊ ❁ཻུ۪۪.;:୭̥. Bacot, humor anjlok, suka ngegas KAYAK GINI GTW KNP. Trus mudbuster pambes… https://t.co/MNVQCibjPO
1,359 followers     nondatink     Reply Retweet Favorite
Didunia ini dimana ada cahaya pasti ada bayangan - Madara Uchiha
511 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Dodok___: Opitaaaa... ❤️❤️❤️ Aku gak pernah malu dan ngakui kalo aku goblok bhs Inggris. Tapi dibandingin sama org yg suka k… https://t.co/7deONBfLr4
870 followers     somewhere, over the rainbow     Reply Retweet Favorite
@Hobbykimia_ Yeyy pasti ituu
734 followers     Reply Retweet Favorite
Seandainya saja kita selalu benar-benar berpikir sebelum bertindak pasti penyesalan jarang terjadi.
15 followers     Tebing Tinggi - Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @evisintiyaa: Jangan berharap lebih,kalo ujungnya tak pasti.
17 followers     Tegal, central     Reply Retweet Favorite
@rocjeq lu pasti tau
4,947 followers     DEBON.IDIOTOLOGIE     Reply Retweet Favorite
RT @JKW2SAJA: Kabayang Gak Gaes kalau BOROBUDUR dibangun jaman skr, pasti IMBnya gak akan keluar2 dan demonya bersilit2 bisa seminggu 3X?
2,062 followers     Malang, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
@caffeintal setiap ngescroll pasti itu lagi itu lagi
7,827 followers     let's not falling in love.     Reply Retweet Favorite
Tiap-tiap buka instastory pasti ada beberapa yg ngesg lagi di Jogja, plis aku tuh bm bngt ke Jogja🙂🙂😭😭
44 followers     Reply Retweet Favorite
Suka kaget sih tepatnya Terus kalo foto pamer absnya estetik, pasti aing jadiin wallpaper si fotonya https://t.co/cP7HiMn77E
318 followers     id     Reply Retweet Favorite
RT @habibmusa_30: @hrdbacot Interview user: 👴 : km ktrurunan arab ya? 👦 : ga pak 👴 : nma km kyk org arab gini, nenek km mngkin, atw… https://t.co/TgOaDJIdRq
1,777 followers     Indonesia (Bangkalan)     Reply Retweet Favorite
// suka males kalo jam segini belum tidur. Pasti ada aja. Yang laper lah, mau pipis lah, ini lah, itu lah. Ck.
253 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite
"Pasti lebih asyik ngobrol langsung" - Miiko
110 followers     Bumi-jepang-tokyo     Reply Retweet Favorite
BOT - [IsengIseng] Lebih baik kau bunuh aku dengan racun mu, dari pada kau menyiksa ku dngan cinta yang tak pernah pasti T.T
1,156 followers     perawang     Reply Retweet Favorite
Pagi ini sepi menunggu yang tidak pasti.
69 followers     Bekasi Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Iqmlfrhn Saya teringat je tu, lagi pun saya tak pasti boleh buat medic hahaha
79 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @daraarafah_: Pokonya kalo gua udh suka sama cowo, tapi cowo itu ternyata gasuka sama gua. Pasti alesan nya cuman satu. Dia homo🙏🏻
43 followers     Reply Retweet Favorite
RT @K_DramaIndo: Penonton drakor jadul pasti apal banget ini... inget dulu betapa ribetnya kalo mau nonton aja 🙈🙈🙈 https://t.co/ZMOrvW71yv
599 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Jgn menyerah jika msh ingin mencoba. Jgn berpisah jika msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita.
56 followers     K N O W     Reply Retweet Favorite