Start Tracking

Recent tweets for "paklambeturah"

@PakLambeTurah__ Siyapp bundahhhh
30 followers     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ Ke bablasan cok
3 followers     Kota Batam, Kepulauan Riau     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ @jdwita98 Gpp koq, asal jgn slingkuh aja 🤣🤣
25 followers     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ jangankan weekend gue setiap hari gitu mulu sampe mikir gue beban keluarga atau apaan gini gini aja:v
2 followers     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ iya jgn yg ditanya lagi dimana malah jwb udah kok tadi makan bebek. gue seketika ngelag pernah ketemu cowo kaya gitu
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kiciiiiii: @PakLambeTurah__ Memaafkan memang sikap yang baik, tapi jika kau sudah memafkannya tetapi dia masih melakukan kesal… https://t.co/tmwAsgenPe
1,042 followers     di hatimu     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ Alhamdullilah udah ke kumpul 6-7 juta Di kantin sekolah☺
1 followers     Reply Retweet Favorite
@rennasr7 @PakLambeTurah__ ikut kaka klo nyari, tk bawa kantong kresek😅
0 followers     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ yang penting bisa bikin nyaman
30 followers     Bali     Reply Retweet Favorite
@prmditaa_ @PakLambeTurah__ gapapa aku sygg kmu
93 followers     Ponorogo, Indonesia     Reply Retweet Favorite
2,328 followers     Brebes, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ @tyaraharja Ngeliat korban bencana alam
186 followers     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ enak bgt klo tiap weekand cmn ngelakuin itu aja
2,770 followers     di rumah     Reply Retweet Favorite
6,940 followers     Magic Shop     Reply Retweet Favorite
2,770 followers     di rumah     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ Tentu saja
941 followers     Tangerang, Banten     Reply Retweet Favorite
21,010 followers     perasaanmu     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ tapi bukan berarti bodoamatan juga ya, minimal ngerawat diri secukupnya lah, murah kok. mumpung To… https://t.co/AczvUQJNtH
22 followers     Jakarta utara     Reply Retweet Favorite
@PakLambeTurah__ Masalahnya gw kadang lola kl ngobrol sama cewek.
5 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite