Start Tracking

Recent tweets for "pagi"

selamat pagi dunia tipu tipu :D selamat hari minggu, sehari sebelum hari senin
60 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@BisKota_ @kabarpenumpang di koridor utama juga keliatan kok min, contohnya aja kmren jumat saya naik koridor 9 dar… https://t.co/7FntoCtR72
119 followers     Reply Retweet Favorite
@nmingii Pagi kak dep
6,898 followers     strictly non-committal.     Reply Retweet Favorite
@tanyakanrl wkwkwkwk tiap pagi ada nih
111 followers     cyberfan acc ; any pronouns     Reply Retweet Favorite
selamat pagi dunia, gue lagi les mandarin ANJING EMANG https://t.co/Cq3zmwLYd4
160 followers     in places we won’t walk❣️     Reply Retweet Favorite
Selamat pagi, sempena Tahun Baru Cina. Rewana Embroidery membuat promosi 5% Diskaun. Benang kait Jenama Sakura. Pel… https://t.co/pr1511FM3k
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @dipelet96L: 220121 이즈위 영통 팬싸 호시 Hadiah buat Horangdan Indo 🐯🧡 Selamat pagi~ Ayo bangun~ #세븐틴 #호시 #seventeen #hoshi https://t.co/rOE86XoQ40
918 followers     ‘01즈 • she/her • 마이데이티니💋     Reply Retweet Favorite
RT @pemudahijrah08: Tahajud tiap malam, dhuha tiap pagi, baca al-waqiah setiap hari, terus sholawat 100x perhari, lihatlah bagaimana Al… https://t.co/TnhC8Vi7sI
817 followers     Jawa Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@gavxiin pagi
311 followers     gajelas     Reply Retweet Favorite
rekor hari minggu pagi 2x mandi 🤭
504 followers     injaedo 🌟     Reply Retweet Favorite
@chaynveol pagi
10,125 followers     DENPUTE4 TOBY AZF     Reply Retweet Favorite
RT @xthclsky: selamat pagi, mutualan yuk army all fandom angkut bantu rt/like makasi
365 followers     Reply Retweet Favorite
@nadiyanadnud Selamat Pagi First People. Mohon maaf sebelumnya bisa di bantu infokan 8 digit nomor pelanggannya via… https://t.co/0BCDWBFJVA
211,038 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@S_AshelJKT48 pagi ayang
105 followers     Kenya     Reply Retweet Favorite
RT @yeahmahasiswaa: Selamat pagi para penganut “ngapain sekolah? Presiden udah ada” https://t.co/HJ9Xb15tMD
14 followers     UGM 2024     Reply Retweet Favorite
"MTLovenHoney: Tuhan, bangunkanlah kami esok pagi dalam kehidupan yang damai, sehat, penuh cinta, dan yang baik rezekinya. Aamiin"
100 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ShazrielYusoff: Setepek Awani bagi pagi ni, “Bila nak buat perhimpunan tak boleh alasan Covid, tapi bila nak pilihanraya boleh ata… https://t.co/IGRnQPXIfH
126 followers     Petaling jaya     Reply Retweet Favorite
@KlMJUNKYOU mett morning kak junkyu!! hari ini udah lari pagi keliling cipondoh sih kebetulan 😹 hehe *menangis*
281 followers     Le Velo.ㅤ Dótty-2OO3.     Reply Retweet Favorite
trending topik pagi ini membuatku tersenyum
22 followers     Reply Retweet Favorite
RT @neomuhane: pagi pagi buka cc ada anon menasihati anon. udah kalian mending sekarang musyawarah dahhhh 😔 https://t.co/G9TLkMcXaY
440 followers     BLΛƆKPIИK ♡     Reply Retweet Favorite