Start Tracking

Recent tweets for "ngasih"

@Anggoro_DL @desyaecha Nama masnya mengingat kan aku sama seseorang, namanya Damar Anggoro dia suka sama aku waktu… https://t.co/Ap4f51Oyvw
128 followers     Jakarta Timur, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
Udah segitu aja kali ya bacodan gue yang gak ada faedahnya sama sekali ini wkwk maaf gue penuh2in TL karema curhata… https://t.co/tT9Awa2DWw
1,761 followers     ID: -7.784185,110.397542     Reply Retweet Favorite
Gue libur semester 1 aja kan belom ya, baru tanggal 27 Januari nanti Eh ini dosen fotografi gue udah ngasih tugas… https://t.co/EBtZRhF0gw
992 followers     in jeongguk's eyes     Reply Retweet Favorite
@JIULIACHOI @rowoound Cuma ngasih saran aja kok adek.. 🤗
4,240 followers     Reply Retweet Favorite
RT @___artistektur: Karna Tuhan baik banget sama gue di tahun kemarin dan tahun ini, gue ingin berbagi sama yang membutuhkan. Gue mau g… https://t.co/dKnp73l8ID
97 followers     Reply Retweet Favorite
RT @___artistektur: Karna Tuhan baik banget sama gue di tahun kemarin dan tahun ini, gue ingin berbagi sama yang membutuhkan. Gue mau g… https://t.co/dKnp73l8ID
729 followers     minhyun’s underwear     Reply Retweet Favorite
RT @HeyBudie: Sudah baper, nggak taunya dia bilang "Kan aku nggak pernah ngasih harapan ke kamu."
26 followers     Reply Retweet Favorite
RT @rayestu: Bangke banget sih tvone ngasih panggung orang ginian buat ngehalu panjang di tv nasional gini. Jujur gue ga perna… https://t.co/MHQoyd0vn8
20 followers     Reply Retweet Favorite
@hanracha_0914 Aku banyak makan, banyak nyemil, tapi berat badan aku stuck aja ga tau mau ngasih tips gimana 😭
278 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@koreanthingy Makasih udah ngasih tau! The song is good though, and it's been 2 days how can it's still around 200 views only..
56 followers     Reply Retweet Favorite
Taurus liat bu warteg ngasih sayur lebih banyak ke orang aja dicemburuin. https://t.co/5IQqSnLDcP
606 followers     Banjarnegara, Central Java     Reply Retweet Favorite
@From_w0nPil masa cuma ngasih ucapan selamat datang?
23 followers     ½ cyber, ½ personal.     Reply Retweet Favorite
RT @___artistektur: Karna Tuhan baik banget sama gue di tahun kemarin dan tahun ini, gue ingin berbagi sama yang membutuhkan. Gue mau g… https://t.co/dKnp73l8ID
196 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Orangnya sih mungkin ga mempermasalahkan, tapi lingkungannya yang biasa ngasih masalah ~
528 followers     Tangerang - Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
RT @HeyBudie: Sudah baper, nggak taunya dia bilang "Kan aku nggak pernah ngasih harapan ke kamu."
14 followers     Reply Retweet Favorite
RT @tuwlip: abis nonton ini, jadi langsung pengen ngasih tau ibuk https://t.co/nviW36nIq3
132 followers     Reply Retweet Favorite
RT @HeyBudie: Sudah baper, nggak taunya dia bilang "Kan aku nggak pernah ngasih harapan ke kamu."
18 followers     Reply Retweet Favorite
@ulfiekwrdhn Ceritanya ga gtu oiii, malah gw yang ngasih😭😂
136 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
Tengah malem tiba tiba ada yang ketok pintu, Ehh tau tau nya dia udah didepan pintu Sengaja pulang gak ngasih kaba… https://t.co/j129J8OcUr
0 followers     Jl. penantian kebahagiaan     Reply Retweet Favorite
keinget pas smp kelas 7, lagi puasa ada ujian. Terus temenku sebelah minta jawaban, dan bodohnya aku procrastinate… https://t.co/BKOeyd8s52
127 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite