Start Tracking

Recent tweets for "mungkin"

@InterClubIndo Inget min milan masih di pucuk “kata milanisti gitu,dan bukan target milan coppa italy” tetep aja ka… https://t.co/H5C2PUGFpr
833 followers     Jakarta selatan.     Reply Retweet Favorite
@yaellahboy Kenapa habis M itu N? Karena M dan N berdekatan. Mungkin kita jodoh 😂
125 followers     Bojonegoro, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @nabatisyipp: Mood pgn ceritaa, mungkin ada mutual aku yg kenal bapak ini. Bapak ini namanya Pak Fuady kalo ga salah. Jaman masih… https://t.co/GbM1zuTB8V
531 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Amiru11zwan: Seronok tengok ustaz ebit lew tolong orang. Bagi bagi tablet, kita nak buat mungkin belum ada rezeki macam tu tapi… https://t.co/L12z9oRnhj
751 followers     KL | KTN     Reply Retweet Favorite
@MilanistiOrId @Ibra_official Positive thingking aja. Mungkin wasit ngingetin buat fokus di Serie A aja.
786 followers     Karawang - Semarang - Sleman     Reply Retweet Favorite
@luckycherries liat makhluk gaib mungkin:(
347 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jentikhati: Ketika IMANmu sedang tinggi, lakukanlah amalan sunat dan wajib sebanyak mungkin, namun apabila IMANmu sedang lemah,… https://t.co/5uv9xxKmRJ
54 followers     Reply Retweet Favorite
Mungkin kabur memang kebiasaannya
731 followers     Reply Retweet Favorite
RT @nabatisyipp: Mood pgn ceritaa, mungkin ada mutual aku yg kenal bapak ini. Bapak ini namanya Pak Fuady kalo ga salah. Jaman masih… https://t.co/GbM1zuTB8V
287 followers     wuhan     Reply Retweet Favorite
@subtanyarl Ga mesti sih, temenku ada yang rank 1 tapi nggak keterima. Ada bbrp faktor yang mungkin lebih jelas pen… https://t.co/tIuPLR4vbW
305 followers     Reply Retweet Favorite
Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.
1 followers     sawangan depok     Reply Retweet Favorite
Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu.
10,003 followers     Reply Retweet Favorite
@permadiaktivis1 Kamu orang kurang ajar bajingan!!.., pakai menghina akidah dan syariat Islam., Kamu itu orang ata… https://t.co/VJzeLPu52N
67 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @dsuperboy: Orang yang paling mungkin menyakitimu adalah orang-orang yang sangat dekat denganmu. Orang-orang yang menjadi tempa… https://t.co/jfkEYFcUdg
34 followers     Reply Retweet Favorite
RT @BernamaTV: PKPB mungkin dilaksanakan semula untuk ganti PKP - Menteri Kanan Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob https://t.co/8PLBHpyBVl
192 followers     Kuala Lumpur City     Reply Retweet Favorite
@SaveMoslem1 @DivHumas_Polri Dia punya majikan berbintang mungkin
258 followers     jakarta     Reply Retweet Favorite
@collegemenfess Mungkin sejahteranya dilihat dari gaji yang pasti dan tetap setiap bulan ya? Yah gimana ya, nggak b… https://t.co/RXMlcgGTvG
290 followers     Central Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @munconvo: 🐬 mungkin suatu hari nanti, ketika aku sudah berkeluarga https://t.co/9qktbocS6b
16 followers     Reply Retweet Favorite
RT @CHarsya23: Mungkin mama yamada juga kayak salah satu pendiri awal chuuoku... Jadi salah satu alasan Rei bisa agak seenaknya di… https://t.co/jJLe2isHQ3
438 followers     all about yamada 25/8     Reply Retweet Favorite
Buat temen si sender: suruh dia rajin berobat or ganti psikolog psikiater nya mungkin ga cocok https://t.co/NUbnsRQrRx
80 followers     Cedar Cove, US     Reply Retweet Favorite