Start Tracking

Recent tweets for "mba"

https://t.co/Tki4IjTGQr
265 followers     Varanasi,Prayagraj     Reply Retweet Favorite
@Angels__Lina Siiim mba !!!!
0 followers     Reply Retweet Favorite
Mba tbil juga beuh mantap! Suka bgt w sama dia. P1nky sih gausah ditanya lah cantiq sekaliii huhu siapa lagi ya kem… https://t.co/Th46jzcr9Y
1,706 followers     sm&woollim❤     Reply Retweet Favorite
Udah deh dikasih tau masangnya, dan seneng bgt kan ternyata begini dan dia senyum seneng gitu YAALLAH WONWOO MBA KA… https://t.co/yDL3pDJDkg
1,706 followers     sm&woollim❤     Reply Retweet Favorite
WKWKWK NJIR ini tuh di pletek2(?)in dulu sama kita biar nempel di tempat yg lengket itu HAHAHA dan aku yg norak ini… https://t.co/k0PhpeANa4
1,706 followers     sm&woollim❤     Reply Retweet Favorite
@cakecenai Masih panas sepanasnya mba bekasi-_-
215 followers     Bekasi Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@dytun Photoscape mba
469 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
tahun ini gue jatuh cinta bgt sama mba raff1ne wkwkwk kemaren2 kan kayak beli udah gitu. Tapi kali ini tuh gue bola… https://t.co/BdmZrfa0Je
1,706 followers     sm&woollim❤     Reply Retweet Favorite
@refitaevriyani Ena mba. Bisa nyuci mata liat cowo cowo laen yg lebih bening dari doi. Apalagi liat mereka mereka k… https://t.co/PA7S4Jkysx
1,236 followers     kedirinesia     Reply Retweet Favorite
@SelasaPagi_ Terimakasih kembali mba, udah bikin tulisan2 bagus.
286 followers     masalalu     Reply Retweet Favorite
@firameutiaya Boleh juga tuh, liat video tiktok mba dari @hkknsrn pas bgt utk duet
1,115 followers     Padang , Sumatera Barat     Reply Retweet Favorite
@citrandablabla Aku dulu nyari gituan ampe ribet eeeehhh berkasnya telat masuk. 😆 Selamat berjuang ya mba!
651 followers     Reply Retweet Favorite
@_doraredre Hadir kie mba
1,019 followers     Cilacap-Solo     Reply Retweet Favorite
@vichan22 coba deh cukur mba sapa tau bisa liat jodoh
237 followers     Jauh dari harapan     Reply Retweet Favorite
@yunitaaaaas @autisanywhere bisa bisa nya mba yun sange jam sgni 😑 tak terjadwal~
1,952 followers     City of lampung,indonesia     Reply Retweet Favorite
@aulmaulidiana Bner mba ull
191 followers     Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
@callmeeAyy daftar cekolah ya mba e
589 followers     Reply Retweet Favorite
@womanfeeds Nay mba. Bawah rame atas rame, kalo mau salah satu nya kasi polosan gt.
56 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@dhanatini @salima252 In Bali some cases are like that as well mba, some of the warungs or restaurants owned by mus… https://t.co/kxNhU8XHqW
77 followers     Earth     Reply Retweet Favorite