Start Tracking

Recent tweets for "masih"

tante aswini masih kinyis2 https://t.co/MdMaa4XwCJ
628 followers     Reply Retweet Favorite
@CYPJMM MASIH GAMON YHH
703 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
RT @AREAJULID: [Urgent!! ] Masih perlu banyak bantuan untuk masyarakat terdampak erupsi gunung Semeru, terutama anak dan lansia,… https://t.co/xeIkaH5mc1
80 followers     Reply Retweet Favorite
RT @akukeadilan_: Kronologi Kampung Baru KL ● Jan 2019 : Kerajaan PH tawarkan RM850 kaki persegi ,BN bantah kata rendah. Hasut pend… https://t.co/XlAgoruvB5
161 followers     Reply Retweet Favorite
clint masih hero haram ya ges ya
46 followers     Reply Retweet Favorite
@hermawan_devina @SupirPete2 Mantap itu. Saya masih ingat teknik perjudiannya juga. Sepulang sekolah di SD, kami me… https://t.co/PpxxgeJ2rI
694 followers     South Sulawesi, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @haejanie: @AREAJULID Aku kalo udah jam 11 siang tapi hariku masih lurus lurus aja https://t.co/4SMNmQs54s
46 followers     Multiverse     Reply Retweet Favorite
@halodoyie iya amiin, untuk saat ini masih aman. kaga tau klo pas mingdepnya gmn
1,603 followers     she/r — 06l     Reply Retweet Favorite
@jjeyyjjez si ava biru itu cepu klo sm bakal adain konser pdhal itu masih rahasia
3,374 followers     ー あなたの声は素晴らしいです ✰ !! to the world 여긴 NCT. ( she / her ) それは私のページですか ?! selective fb ૮(★࿁★ ¿? # read carrd byf plz Ꮺ ࣪ ֢     Reply Retweet Favorite
RT @maudyodiie: Halooo semuaaa... Halojasa masih membuka kesempatan berkarir nih, Jika kamu memenuhi kriteria di bawah, Sent CV k… https://t.co/JMU2IYoGhu
609,522 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Mau beli buku biar pas gabut bisa baca, bosan selancar di sosmed mulu. Ttttapi 1212 masih lamaa
78 followers     Dirumahaja     Reply Retweet Favorite
PLIS INI GUA SAMA @peachedust PAS MINUM THAI TEA WKWKWKWKKW GUA 5 MENIT UDH SETENGAH.. LAH DIA UDH 2 JAM MASIH FULL… https://t.co/Y62AdJHNYM
2,081 followers     neo city     Reply Retweet Favorite
@the_bluesSky Hai, Kak. Duhh jgn sedih dong kak, tenang ya masih banyak loh kak produk atau promo lainnya yg ga kal… https://t.co/759hIvkDAq
1,599,300 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Memang bagus tapi aku masih tim ghibli 😎😎😎😎 https://t.co/GbVtWQWX9w
260 followers     District 20     Reply Retweet Favorite
woozi dan wonyoung tidak pernah keliatan momentnya (dari aku pribadi) makanya aku ngakak sama prediksi knetz. Terus… https://t.co/Qa60xjFhwD
103,083 followers     JUAL BELI JAM 19.00-23.00 WIB     Reply Retweet Favorite
RT @ismailfahmi: Produsen halal dunia dikuasai negara2 dg penduduk Islam minoritas Brasil, Australia, Prancis, Jerman, dan Selandia… https://t.co/ya8G0b4Ajq
5 followers     Bumi Tuhan untuk semua     Reply Retweet Favorite
@DRAdeaa @DiajengLrst Aku beli disini, itu lokasinya di bekasi, sdgkan rumahku di jakarta barat jd ongkirnya 100rb,… https://t.co/f5dyV7ksev
173 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @amirulicio: Tak mintak banyak, Harap 2022 nanti keluarga aku masih ada disisi. Umur mak ayah aku panjang, sihat walafiat dan rezeki mengalir macam air.
354 followers     Reply Retweet Favorite
@salsabelaeither Selama baterai hape sama sinyal masih ada sih aman
463 followers     Bantul, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @DrBeniRusani: Tip untuk buang clutter. Letak barang yg anda tak guna dalam kotak. Jika anda masih tak guna barang itu selama 1-2… https://t.co/qdtI9MzREJ
9 followers     Singapore     Reply Retweet Favorite