Start Tracking

Recent tweets for "mana-mana"

RT @scctttxh: Umur 30 belum nikah dibilang ko belum nikah udah tua loh. Umur 30 meninggal dibilang kasian mana masih muda. ????????????????
1 followers     rant, priv, baca au     Reply Retweet Favorite
@healerxzinu1 bekasi mana?
65 followers     Reply Retweet Favorite
mantep bgt ga tuh, uts akuntansi luring:D mana kaga paham materi anjimm😃
6 followers     deobiland     Reply Retweet Favorite
RT @Katemaru_0324_: ❤️「違うよリサイクルだよ」 #すとぷりぎゃらりー #りいぬぎゃらりー #ころんくん https://t.co/kcOuJ09wY8
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @scctttxh: Umur 30 belum nikah dibilang ko belum nikah udah tua loh. Umur 30 meninggal dibilang kasian mana masih muda. ????????????????
142 followers     Earth     Reply Retweet Favorite
@aqies2020 makasi makasii. lain kali kalo udh ketauan gt jujur aja mana tau dikasi dispensasi biar ga didepak keluar☺️
5 followers     Reply Retweet Favorite
RT @TrollNTRHaterz: Mana Jr. NTR Natistunna RRR Chitram vidudhala avutundi 💥💥 That Response 🔥🔥 @tarak9999 👑 #ManOfMassesNTR #Akhanda https://t.co/fEraE7RRWC
156 followers     A.P     Reply Retweet Favorite
My dad: "Natal libur berapa hari kamu?" Me: "Mana adaaa 😭"
39 followers     Jakarta Capital Region, Indone     Reply Retweet Favorite
RT @prkdlx: Seandainya kamu bisa dapet skill tambahan secara instan, kamu mau pilih yang mana? https://t.co/87cnKjLZCr
79 followers     Reply Retweet Favorite
@bachrum_achmadi Jagonya pakai influencer. Rejim sebelumnya mana pakai influencer.
640 followers     Wakanda     Reply Retweet Favorite
歩かなすぎるから毎日すこしウォーキングとかしたらいいのでは…
966 followers     Reply Retweet Favorite
Jangan ada tanah di antara kita pak, om 😭 mana abang ikut kesana ahsjsksks adek sini gue peluk skalian tinggal di r… https://t.co/bVd8G7hbay
49 followers     yuta, jaeyong, johnten     Reply Retweet Favorite
@urazaer @rnbbers DIBAGIAN MANA
651 followers     Reply Retweet Favorite
Vanilla bean? Mana nak Cari ni https://t.co/BMOq2wGgpW
220 followers     Reply Retweet Favorite
RT @brgsjks: Tak kisah pasal cheese tapi nak tahu mana dia dapat non stick pan tu https://t.co/EhK9Nwv4VB
531 followers     Terengganu     Reply Retweet Favorite
@convomf Bapak gue nganter gue sekolah pake motor hujan2an , guenya di kasih jas hujan sama helm, dianya basah kusu… https://t.co/FzLrJabYqY
1,443 followers     Reply Retweet Favorite
RT @FamdomUpdates: From the dark allure of Mana to the long-awaited N'Sync medley & the unleashed power of What? & Bazinga, #SB19 had… https://t.co/MaIZkGApmt
1,343 followers     Northern,Mindanao     Reply Retweet Favorite
RT @dulcedeamargura: MI AMIGA ME ACABA DE DECIR QUE ZAYN IRÁ AL CONCIERTO DE BTS? MANA ES REAL O FAKE??
70 followers     Reply Retweet Favorite
aku kena balik kampung do, macam mana nak tengok bts erghhh. dahla tak dapat pergi LA, sekarang nak kena balik kamp… https://t.co/pbojoCVI71
62 followers     idk     Reply Retweet Favorite