Start Tracking

Recent tweets for "makany"

@hyena_21 @Askrlfess Iya hil, makany gw diem2 aj ๐Ÿคฃ
219 followers     Reply Retweet Favorite
@machiattocr ๐Ÿ˜‚ Nah makany kan dah d ajarin tips n trickny biar bsa makan banyak n badanny ttep terjaga ๐Ÿ˜‹
234 followers     Jakarta Capital Region, Indone     Reply Retweet Favorite
Dah kuduga bakal kek gini, ini tuhh gara2 viral di tt makany gini, sebelumny mahh gak ada tuhh yg kek gini, anak ttโ€ฆ https://t.co/seX2Gh4iDQ
1,244 followers     ๐•„๐• ๐• ๐••๐•ช ๐•˜๐•š๐•ฃ๐•     Reply Retweet Favorite
RT @littleg12l: @yiyifathya @_Wendywalters this. makany aku sll bilang ke pasangan aku. โ€œsblm km ngomong, make sure ini minta izinโ€ฆ https://t.co/eMn60jgwqD
40 followers     Reply Retweet Favorite
@06INKI Idolnya ganteng ,makany fans ny juga jadi ganteng cantik๐Ÿ˜”
152 followers     Reply Retweet Favorite
@asaheemine2 @schfess kayany lebih nutup mata aj sih ga peduli yg lain gmn makany semua sama di mata dia๐Ÿ™‚
1,073 followers     Earth     Reply Retweet Favorite
isi tt skrg pd nyesellll au nya digembokkk wkwkw makany jan pada latah.
2,652 followers     ๐•Šโ„๐”ผ/โ„๐”ผโ„ . . . ๐Ÿ๐•‹๐”ผ๐”ผโ„• ๐Ÿ’ญ     Reply Retweet Favorite
@DharNovrizal @Dennysiregar7 Apanya salah ?? Tanggal 13 mei kenaikan isa al masih , Tuh mata jangan dilakban makanyโ€ฆ https://t.co/Y8XZiZIlyi
2 followers     Reply Retweet Favorite
@mamocchi68 makany ga logis banget ih. ๐Ÿ˜‚
70 followers     Reply Retweet Favorite
@Saniisannn @JidyLoveChicken @SNgrammy Ya makany gaya nya gmn? Contohin dl ๐Ÿ™ƒ
919 followers     in your heart     Reply Retweet Favorite
@renracoty iyakann pdhl lebi mudah di twitter jg, apa dia gabisa pake twitter y makany pake tele
1,122 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@KDoy127 Emosi gw baca" komenan it d ig doy. Alay banget mrk tuh. Gak bisa bedain au sama rl. Makany gw tuh jrng baโ€ฆ https://t.co/7c6unwqkeD
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @moiversailles: @onyourjiie @hrenjgirls ni makany gua mls bgt kl udh gini jatohnya jd pd bawa ke rl, gak bisa bedain mana fiksi dan rl๐Ÿ™ƒ
232 followers     Reply Retweet Favorite
RT @littleg12l: @yiyifathya @_Wendywalters this. makany aku sll bilang ke pasangan aku. โ€œsblm km ngomong, make sure ini minta izinโ€ฆ https://t.co/eMn60jgwqD
187 followers     JKT     Reply Retweet Favorite
@jdiesmine y makany tebak
3,056 followers     dyii, rere, sabrina, za, deww     Reply Retweet Favorite
@arsky_lib Ni aku ajj blum slesai makany
462 followers     ngalam     Reply Retweet Favorite
@onyourjiie @hrenjgirls ni makany gua mls bgt kl udh gini jatohnya jd pd bawa ke rl, gak bisa bedain mana fiksi dan rl๐Ÿ™ƒ
393 followers     only u!     Reply Retweet Favorite
@upilcanyul udah kaann qt ngejamet bareng jg makany bisa deket๐Ÿคฉeh ga ih q soptie
1,122 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@odqeng makany bawa hp OWKEWKWK
552 followers     Reply Retweet Favorite
RT @littleg12l: @yiyifathya @_Wendywalters this. makany aku sll bilang ke pasangan aku. โ€œsblm km ngomong, make sure ini minta izinโ€ฆ https://t.co/eMn60jgwqD
16 followers     Reply Retweet Favorite