Start Tracking

Recent tweets for "mah!!🤭"

RT @LxvelyxA: 💕Haiii & Welcome to mah page!!💕 Here, you will find: ~ Adopt Me & MM2 giveaways ~ Giveaway proofs ~ "I don't… https://t.co/XtyRdDAewP
209 followers     GMT+14     Reply Retweet Favorite
RT @LxvelyxA: 💕Haiii & Welcome to mah page!!💕 Here, you will find: ~ Adopt Me & MM2 giveaways ~ Giveaway proofs ~ "I don't… https://t.co/XtyRdDAewP
315 followers     Jotaro’s Bedroom 🌚     Reply Retweet Favorite
Mamah nongol bae… Yg jandes sapa mah?? Cornelia bukan Haico ya.. beda… 🤭😂😂🤣😅😅 Duhhh mamah vs bar2…… https://t.co/jxjcb5u1Oz
277 followers     Reply Retweet Favorite
Gampang aja sih sbnrnya pake cara kotor buat naikin hype biasnya tapi maap maap aja asahi mah gausah digituin udah rame 🤭
147 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@DonAdam68 DKI mah ewueh batu-baraan... 🤭
79 followers     Reply Retweet Favorite
Lebih simple dan hemat space kalo buat parcel ...nice KK Tina...pokoknya rekomend soal rasa mah mantab lah buruan P… https://t.co/CcBvKTnxPn
11,492 followers     Reply Retweet Favorite
@xvlx17 Wah auto beli sih kalo kamu mah 🤭
267 followers     Long Beach, CA     Reply Retweet Favorite
RT @Silvy_2021: Anjiiir…. Transporter 1 - 2 - 3 mah lewat 🤭 . Ini sptnya tempatnya bg @BarBaro5_ nih 👀 https://t.co/SX8LfLR8sD
109 followers     Jakarta Timur     Reply Retweet Favorite
@rudyachiriyang @detikcom Lebih kasian sama lu si bang kalau gw mah. 🤭
161 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Silvy_2021: Anjiiir…. Transporter 1 - 2 - 3 mah lewat 🤭 . Ini sptnya tempatnya bg @BarBaro5_ nih 👀 https://t.co/SX8LfLR8sD
469 followers     Jakarta Pusat, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
@diaryrainie Meongsiawi 🤣🤣 ngakak aku Ra 😅 tapi bener sih kalo urusan ini mah, melongsiawi aku lebih terpanggil daripada manuasiawi nya 🤭
212 followers     Reply Retweet Favorite
@elbarkani7 @KompasTV sigana mah kitu 🤭
1,732 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Hannapadamu Kalo buat kak hanna mah buka banyak dong 🤭
28,091 followers     south jakarta     Reply Retweet Favorite
@al_jendra @CCICPolri @KaredokLeunca__ @efendhar sok Weh kang lanjut , sok geregetan sy mah kang 🤭😁....bilih saruan… https://t.co/r7ChdzKw7S
3,208 followers     bandung     Reply Retweet Favorite
@Ra_1ncessWar @Dhee_jhe1203 @Putrakawom Tatadi woi. Dicariin timangkukna wa na teu aktif kamu mah, sok tanyain ka si teh @Dhee_jhe1203 🤭
1,525 followers     ke weh mun rek hajat dibejaan     Reply Retweet Favorite
RT @Silvy_2021: Anjiiir…. Transporter 1 - 2 - 3 mah lewat 🤭 . Ini sptnya tempatnya bg @BarBaro5_ nih 👀 https://t.co/SX8LfLR8sD
621 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite