Start Tracking

Recent tweets for "lu…"

@TrioAnggaraaa sadboy lu
1,768 followers     Reply Retweet Favorite
@youngkagn WIDIH KENCENG JUGA AURA LU BANG
354 followers     Reply Retweet Favorite
@Sangpemimpi896 Jodoh gua lu
3 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @eyesoffyou0003: 중혁수영일듯 1863에서 기억 정보 다 넘기고 수동적으로 희생을 자처하던 낡고 지친 주인공 유중혁...과 스토리를 휘두르며 세계의 종막을 연출하려던 작가 한수영 https://t.co/JRlfZjgmsw
112 followers     Reply Retweet Favorite
RT @spxrklingbane: now who’s the baby 🥺 #เที่ยวหาเรื่องep4xกลัฟ https://t.co/YE4StmGub3
7 followers     Reply Retweet Favorite
@blucberi Kerjaan lu wkwk
2,648 followers     nfsw 21.harsword.co     Reply Retweet Favorite
@azispermana10 Bener bgt lu apalagi menabung, wajib hukumnya
264 followers     Reply Retweet Favorite
lu ngapain sii udah gk usah gegayaan😩 200409 @plapodd ig story update📸 #PlapoddSuphakorn #plapodd #เป็ดน้อยของป๊อด https://t.co/fz5uRie5hP
136 followers     KEPO YA KAMU     Reply Retweet Favorite
RT @jek___: tempat apa yang pertama kali lu serbu kalo pandemi ini selesai? me; masjid
1,171 followers     Central Java     Reply Retweet Favorite
@erryoun lu mah semua lakinya woo lu taksir juga https://t.co/rZUKBeNvBq
849 followers     seungwoo's cleavage     Reply Retweet Favorite
tatto ni aku tampal kt rak buku aku zaman kecik² lu..sampai skrg dok ada kt situ😆😆 https://t.co/Zk4qVxjUEp https://t.co/3QTlMqbOms
52 followers     Reply Retweet Favorite
cape nga sih lu kadang, dengerin orang curhat minta nasehat tapi ngapernah di denger nasehat lu?
184 followers     Reply Retweet Favorite
Frères et sœurs, Ne priez pas seulement, Mais passez bcp de temps dans la méditation de la Parole aussi. 1. Elle no… https://t.co/ukkvCBgYd9
67 followers     En Christ     Reply Retweet Favorite
RT @kenan_kiran: İBB Sözcüsü Murat Ongun; 29 Mart Pazar günü 62 No'lu Kağıthane-Kabataş hattında çalışan otobüse Fazilet Durağı'ndan… https://t.co/hoOt8kQ2E1
966 followers     İstanbul, Türkiye     Reply Retweet Favorite
RT @sadwangji: enjie lu » wang lingjiao https://t.co/BCPrpy6CfB
442 followers     Rio de Janeiro, Brasil     Reply Retweet Favorite
@lu_naaar Vaut mieux supprimer purement et simplement et en refaire un.
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Fenerbahce: 🔙 1930'lu yıllar... 👉 113 yıldır olduğu gibi her zamankinden daha büyük bir coşkuyla toplanacağız kapında. #TBT https://t.co/9xqTpZcb49
19 followers     Reply Retweet Favorite
@Vioorica Tapi gapapa lu inisiatif
222 followers     The Zeltic     Reply Retweet Favorite
RT @dianafithras: @KRMTRoySuryo2 Roy suryo Mending balik lg jd kang kredit Perasaan gue,lu berisiiiikk banget Cuitan lo tuh kek mba… https://t.co/nYDTilORAN
6,285 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@JeromePolin Lu ngomong india?
35 followers     Kota Pariaman, Sumatera Barat     Reply Retweet Favorite