Start Tracking

Recent tweets for "liat"

RT @ncitybase_: nctbase gatau kenapa liat topeng yang dibawa xiaojun langsung keinget topeng di simon says https://t.co/6EvoWcy3tM
114 followers     Reply Retweet Favorite
@alifalifaliff dua kli aj sekali lg dpt piring, alias masi pagi dh liat ginian cokk
1,188 followers     Jkt     Reply Retweet Favorite
Liat yg bertahan di posisi 1 *aw mlu bgt https://t.co/Bk5KAIGVft
185 followers     Reply Retweet Favorite
huaaa pagi pagi liat status abang kangennnnn
48 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Abis liat yutub nya alshad ko kayanya lucu ya kalo piara harimau yang ga lucu pengeluaran buat ngerawatnya aja sih 😂
299 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @adenyapatrick: Followers lu dikit amat, lah gua main Twitter cuma buat liat yg lucu lucu bgst bukan buat ngadi ngadi apalagi ngarep jd seleb
200 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Sir_Edwin: Alhamdulillah sudah leave di semua grup WA Keluarga 🤭 Kalau WAGroup kawan2 ojol dan teman2 SMP dan SMA masih, mesk… https://t.co/9UBC6RXbql
1,222 followers     Bekasi, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @imanlagi: Masih terbayang-bayang closingnya gub Anies tadi sampe gue tepuk tangan pas nonton... Nih udah dipotongin juga sam… https://t.co/MLfA4qbQE4
587 followers     Surabaya, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@kdrama_menfess Pen liat kang dong won kambek🥺
54 followers     Reply Retweet Favorite
@rxvanza Dan bkn gak mungkin org lain bakal pake alasan yg sm utk hal yg gak baik. Jdi yg baik blm tentu bnr, yg bn… https://t.co/1IyFlbfbKJ
131 followers     Reply Retweet Favorite
Nih kalo sampe papasan ketemu di kantor liat aja anjg
37 followers     Reply Retweet Favorite
RT @NurmansyahAffa1: Liat tagihan listrik bulan ini...GILAK..ini sih 2 kali lipet..AC idup setiap hari juga gak pernah nyentuh harga seg… https://t.co/kgrlspXq0T
1,550 followers     Reply Retweet Favorite
Dia nanya ke aku,"Lene muka gua pucet ga?" Ya karena aku emang liat mukanya pucet kayak shock gitu aku iya-in denga… https://t.co/nKLzn8USuC
176 followers     rumah saya:')     Reply Retweet Favorite
RT @hasbeenslain: @subtanyarl bagi gue wa tuh udah sosmed paling privacy bgt bgt soalnya berhubungan sama nomer pribadi. jadi, gak se… https://t.co/veePw0ygEK
691 followers     Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
RT @trinaura_: Aku pas liat pengumuman mcountdown bilaik : #punch4thwin #nct127 @NCTsmtown_127 https://t.co/O3K0D3f3aL
3 followers     Reply Retweet Favorite
Rpw itu yg lagi liat... iya lu men Temenan yuk https://t.co/IJ55lwfuiz
19,608 followers     trigger: RPW , WOI or RPW!     Reply Retweet Favorite
"Nabi Muhammad juga namanya ditiru sama umat Islam, gak ada yang marah. " "Abang dapat nama itu dari selebgram, buk… https://t.co/8wKywDsgmW
520 followers     Banda Aceh, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@kang_minaj @tercemarfamily Mau liat testinya dulu dong bunda
183 followers     a villēger and personal caretaker for Maudy.     Reply Retweet Favorite
@yaelahcan Ngeliat ke kaca berasa liat bidadari Sekali ngeliat ke kamera hp pikiran langsung bilang "ini siapa anjir"
8 followers     Reply Retweet Favorite
@arumddawo barusan liat di tl ig, pantes aja kaya kenal gitu unamenya😄, gilaa keren sih arum 😃
1,618 followers     Neo City 🌎     Reply Retweet Favorite