Start Tracking

Recent tweets for "lebih"

@moonk1ds @tanyakanrl hallo maaf, aku kurang nambahin bagian itu. kalo maaf, bagian pemerkosaan atau korban KS beda… https://t.co/kx7Wdr2vu1
347 followers     Reply Retweet Favorite
@yennleeno kalo menurut aku mending meet yx soalnya lebih jernih walaupun agak keset dikit
325 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ameliainthedark: @twtmalaywedding Mentua mcm ni wujud.Bila ada mentua mcm ni..jaga-jaga ye.Anda bekerja, anda ada duit.Pasti disanju… https://t.co/Wvh4WKRWq0
706 followers     Selangor, Malaysia     Reply Retweet Favorite
RT @Najmiluthz: Confirm majikan sendiri yg report. Ni kan hujung bulan bila taknak bayar gaji dia report lah. Next month bwk masuk… https://t.co/rseg1L8qKT
714 followers     Reply Retweet Favorite
@wifteo Sure, Winter unnie! ’m so glad kamu ngajak temenan lebih dulu huhu. T _ T
292 followers     Unofficial. Non-Comittal.     Reply Retweet Favorite
@Hanzhar22 @FWBESS Kudu lebih tinggi dari gua sih
927 followers     Jakarta Pusat, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @Nik_Mohd_Fitri: Kenapa Indonesia MAJU lebih laju daripada Malaysia.? Kerana mereka ada BURUH TANI, MAHASISWA & RAKYAT MISKIN KOTA y… https://t.co/NmemDCRFCn
75 followers     Reply Retweet Favorite
@BNI min tolong cek DM ya thanks. Ditunggu informasi lebih lanjutnya🙏
172 followers     Reply Retweet Favorite
Lebih susah mengenal diri sendiri ketimbang mengenal orang lain
277 followers     Medan, Sumatera Utara     Reply Retweet Favorite
mau ngeluh cape tapi pasti ada yang lebih cape WKWKWKWKW hadeh.
260 followers     Reply Retweet Favorite
baru sadar lebih dket dan longlast sama temen2 esempe drpd esema 😌
805 followers     Sumatera Utara, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Jessi jadi ngerti apa yg dia denger obrolan Irvan dan Iqbal. Sepertinya lebih seru kalau jessi yg bongkar semua ke… https://t.co/aHRkERNAo2
306 followers     Reply Retweet Favorite
RT @chocominteuz: ; 𝐒𝐞𝐫𝐞𝐧𝐝𝐢𝐩𝐢𝐭𝐲 "Di kala biru mulai menggerogoti diri. Tuhan mengirimkan sesosok malaikatnya padaku. Pertemuan yang… https://t.co/Cf2nmIiGhV
745 followers     amateur     Reply Retweet Favorite
Telegram lemot banget, setelah dilihat ternyata grupnya udah 300 lebih dengan total chat ratusan ribu. Dari sekian… https://t.co/Y82Kwv0qeg
171 followers     Reply Retweet Favorite
-rek ternyata lak dee bosen lebih milih putus timbang ngolek jalan keluar https://t.co/AH9c0G1079 https://t.co/QSdpNptdIY
128,034 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
@jendeuir Unni lebih cantii
304 followers     snd–nsfw;selfoll     Reply Retweet Favorite
@xvwwwxv @Yogajl Lebih ke... G dulu. Belon kelar banget nih pergulatan sama diri sendiri. Mending gw comfort dulu… https://t.co/rFdFb67ZsK
536 followers     , Indonesia     Reply Retweet Favorite
bisa jadi partner ngga ya secara dia kan anaknya mandiri banget kayak gue lebih penasaran si sama kehidupan dia
3 followers     Reply Retweet Favorite
@XiaomiIndonesia Resolusi 2022 dpt kerja yg layak dan aku seneng jalaninnya, jg diberi kesabaran dalam setiap ujian… https://t.co/XNbU0HqhXG
120 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ryorossi4689: Ketika semua politikus ribut dgn keangkuhan oligarki dan kekuasaan sesaat beliau sibuk dgn bantuan dan kebaikan pd… https://t.co/kMZypOCiOD
533 followers     Reply Retweet Favorite