Start Tracking

Recent tweets for "lagi"

oke, aku nntn ini di bioskop sama ntah siapa lupa. awalnya excited cuma grgr mandy moore yg isi suara (btw nntn a w… https://t.co/5zEsa6erot
18 followers     honeymoon ave     Reply Retweet Favorite
RT @fahafifaah: Cara cewek mengakhiri chatting : -Yaudah -Haha -Hehe -Wkwk -Oke -Oh -Iya -Sip Ada lagi?
1,031 followers     Reply Retweet Favorite
RT @NisaKhirudin: *Uzair on the phone with his dad* Uzair: Hello. Babah balik lambat lagi ke? Kaka: Aah. Babah kerja, nak cari duit… https://t.co/7AMzZWuWuB
137 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
@lesyeuxddenini udah za, udah ini orang batu ga usah diladenin lagi. ayo, inhale, exhale.
326 followers     evan cho.     Reply Retweet Favorite
RT @ohannabelle_: ⛔Give away PULSA ALL OPERATOR 100K⛔ Buat 4 orsng masing-masing 25K. RT+Like aja. End? 15 November. Floop? Tetep l… https://t.co/s2mjnrnPPE
237 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Atheist_Krishna: Dad: Tere se nikkami aulad kisi ki nahi hogi Me: Lagi shart? Dad: Chal 1000 rupay ki Me: Uddhav Thackeray Dad: You win
453 followers     Reply Retweet Favorite
@eccentricitra @M_DesyJKT48 Lagi proses. Sabar. Sabar.
5 followers     +62     Reply Retweet Favorite
RT @abngraja: Hai, gw mau bikin GA lagi nih. GIVEAWAY Pulsa: - 5k untuk 4 orang - 10k untuk 1 orang Syaratnya: • Follow… https://t.co/RBhz1rgw3i
200 followers     Reply Retweet Favorite
@stickdathing Lagi blok apaan ini ?
130 followers     Bogor Barat, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @AienNomy1: Sejak kahwin, aku ajar bini aku buat camni. Minta maaf, minta redha dari suami. Setiap malam. Dan dia dah terbiasa,… https://t.co/09OFNQMFGH
494 followers     Aiman Danial 🕊     Reply Retweet Favorite
Ga paham lagi hari in kenapa dah ... Dari mantan yang tiba2 chat ngajak balikan, mantan doi yg tiba2 chat suruh mai… https://t.co/DnVmP9fDp9
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @SajaSembang: Betul orang kata, jangan paksa orang untuk layan kita atas sebab terpaksa dan lagi sedih bila dia layan atas sebab kesian.
101 followers     Johore, Malaysia     Reply Retweet Favorite
bilang gapapa padahal lagi ada apa-apa kadang jadi solusi disaat lagi ngerasa gak pengen cerita kesiapapun.
1,101 followers     Reply Retweet Favorite
RT @bujibu_chempel: Ada je ni, tengah siapkan tempahan baju customer. Raya punyalah tahun depan lambat lagi duk push push kita suruh si… https://t.co/7jcOIKB4Al
150 followers     Reply Retweet Favorite
@edcfess Walaupun gw udh beresin meja belajar serapih gini. Besoknya bkalan ancur lagi :)
94 followers     Kayangan     Reply Retweet Favorite
@tvOneNews @karniilyas Itu si gundul dah gak kepilih lagi ngapain dia banyak bacot bela-belain Anies jelek jelekin… https://t.co/5pCwl9cCQj
69 followers     Reply Retweet Favorite
@AXISgsm #1Rb1Gb1Hari = stalk tanpa takut takut kuota habis lagi
27 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kasanaruphrase: Ga setuju sih ya kalo dibilang setrong ledi hahahahaahh lebih kayak ke "aduh ketahuan, aduh udah terlanjur, tp ak c… https://t.co/Exf1Gd6IqC
140 followers     Reply Retweet Favorite
Hari ini aku cosplay gadis kecil cengeng lagi, minta dipeluk bapak sambil nangis persis seperti 17 tahun lalu. Ter… https://t.co/8XdWn1Y0PY
3,536 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Karna ini sudah malam dan takut nya besok saya ngantuk dan tidur di kelas lagi kyk tadi pas mtk. Jd sy mendingan ti… https://t.co/LR5HU81Uof
191 followers     changkyun     Reply Retweet Favorite