Start Tracking

Recent tweets for "kulon"

RT @IDNTimesJogja: Jumlahnya masih dimungkinkan bertambah https://t.co/qv6Pa9ZbP9
408,447 followers     Reply Retweet Favorite
Jumlahnya masih dimungkinkan bertambah https://t.co/qv6Pa9ZbP9
88 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@collegemenfess Tolong dong gue capek banget kulon 😭 mau nangis terus tiap hari.... Pengen kuliah biasa ajaa gue ca… https://t.co/RAOqfbaYmA
89 followers     akun ngeluh     Reply Retweet Favorite
pengen non aktif in semua sosial media tapi syg bgt hdeh bentar lagi kulon.
1,982 followers     Reply Retweet Favorite
RT @cagubdij: @txtfromjogja Ahhhh wisata wisata teruss, Jogja hanya terbuat dari romantis nya wisata, semua orang dijogja harus h… https://t.co/M772f0M7h9
481 followers     Amsterdam, Nederland     Reply Retweet Favorite
besok pd mudik tp gue udah mulai kulon dan jadwal di selasa full banget kek percuma jg gue ikut tp di sana ngadep lepi doang. 😭😭😭
539 followers     Reply Retweet Favorite
[cm] ada saran webcam yang hasilnya bagus dan harganya affordable ga gais? kebutuhannya cuma buat kulon kok. trimsie sebelumnya <3
678,573 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @inigirii: @collegemenfess Sedih banget kalo sampe ga jadi beneran. Sedih aja kek Kulon nyerap ilmunya ga optimal tau tau udah… https://t.co/KkMBs4y9xt
137 followers     Reply Retweet Favorite
Soto Pak Iran, kulon perempatan Tamansari 👍
652 followers     Reply Retweet Favorite
udh hr minggu ajaa, besok udh kulon lg....
8 followers     Reply Retweet Favorite
@teekuz eta arah kamana? kaler Kidul wetan Kulon?
754 followers     Reply Retweet Favorite
@mb4kputr1 Sugeng enjing mbakyu, Sugeng Rahayu Sugeng Kencono, Sugeng Wiyono. Niku menawi mboten klintu wonten RT kulon kali mbakyu
888 followers     Madiun, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
RT @Gita_Gina_: Kawah Sikidang merupakan lapangan perkawahan di Dataran Tinggi Dieng yg berada paling dekat dengan kawasan percandi… https://t.co/3396usJfj3
1,777 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Gita_Gina_: Kawah Sikidang merupakan lapangan perkawahan di Dataran Tinggi Dieng yg berada paling dekat dengan kawasan percandi… https://t.co/3396usJfj3
3,120 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @Gita_Gina_: Kawah Sikidang merupakan lapangan perkawahan di Dataran Tinggi Dieng yg berada paling dekat dengan kawasan percandi… https://t.co/3396usJfj3
526 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Gita_Gina_: Kawah Sikidang merupakan lapangan perkawahan di Dataran Tinggi Dieng yg berada paling dekat dengan kawasan percandi… https://t.co/3396usJfj3
716 followers     Reply Retweet Favorite
@collegemenfess Aduuh oot, tapi nanggepin capt di foto ya gitu. Kulon tertunda gegara pandemi berkepanjangan ya gab… https://t.co/zGHKMPcWEq
52 followers     Chiang Mai     Reply Retweet Favorite
offline plis gue mahasiswa planga plongo kulon soalnye kgk biasa natap layar kelamaan https://t.co/6bdbrtnHhg
136 followers     Reply Retweet Favorite
@collegemenfess Sedih banget kalo sampe ga jadi beneran. Sedih aja kek Kulon nyerap ilmunya ga optimal tau tau udah… https://t.co/KkMBs4y9xt
172 followers     Kota angin     Reply Retweet Favorite
RT @Gita_Gina_: Kawah Sikidang merupakan lapangan perkawahan di Dataran Tinggi Dieng yg berada paling dekat dengan kawasan percandi… https://t.co/3396usJfj3
2,190 followers     Reply Retweet Favorite