Start Tracking

Recent tweets for "kuliah"

2,122 followers     Reply Retweet Favorite
Kdpnnya mau jadi apa jg bgung mau kuliah tpi gmna smga bsaa jd oorg sukses ya
149 followers     crush on you     Reply Retweet Favorite
@v0usmevoyage Hooh saa semenjak kuliah smester akhir rambut udah agak tipis gitu anjir hahahaha
76 followers     Kota Serang, Banten     Reply Retweet Favorite
@tanyakanrl Tim apaansih dua duanya tp skrg kuliah jurusan teknik kimia😀👍
598 followers     Reply Retweet Favorite
182 followers     RANT ACC     Reply Retweet Favorite
@jogjamnfs mau nder, mau benerin laptop kuliah✋
231 followers     Reply Retweet Favorite
[cm] bentar lagi masuk kuliah oflen nich. Share dong guys apa-apa aja yang perlu diperhatikan buat ngekos/ngontrak… https://t.co/PIJPkYhvx7
828,878 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Ni kenapa temen gue kaga jadi kuliah. Hah!
349 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@smartfrenworld Oke Semaangaatt juga buat admin semartfren.. Pengguna setia smartfren dari awal kuliah alhamdulillah sampai sekarang :)
10 followers     Reply Retweet Favorite
@ohmybeautybank kl kuliah aku prefer backpack soalnya bawa laptop berat
1,358 followers     Reply Retweet Favorite
lagi di titik, bingung harus ngelanjutin apa nggak kuliah, 😭
22 followers     Reply Retweet Favorite
@lutfiandras @lukmanjuwono beda jurusan kuliah ajh bisa dibilang LDR
712 followers     Reply Retweet Favorite
kok ini duit buat kuliah keluarnya banyak bgt ya
328 followers     Reply Retweet Favorite
🌼 REKOMENDASI ROK/SKIRT UNTUK KULIAH, OOTD, KERJA, HANGOUT, DLL 🌼 by @_allyoucanbuy plisket, motif, polos, dll ✓ r… https://t.co/nzynSrnLxr
0 followers     Reply Retweet Favorite
Masa depan gua masih panjang anjing. masih ada 3,5 tahun buat biaya gua kuliah, belum lagi bayaran gua nikah. Gila… https://t.co/eOKecZyjfN
23 followers     Reply Retweet Favorite
Eh teu ketang 17 awal eta mah, 17 tahun setelah bulan juni mah rudet kuliah, mana katingnya galak, salah jurusan dah deh😔
5,948 followers     bdg     Reply Retweet Favorite
ingin menyimpan buah kepusinganku seminggu pertama di semester dua kuliah 🙂 https://t.co/uOuBVHBikH
61 followers     Reply Retweet Favorite
@collegemenfess Gw kuliah pake sendal dong
95 followers     Bukittinggi     Reply Retweet Favorite
barusan ngobrol sm ortu kalo smt depan msih ga bisa lulus kuliah mau dicariin jodoh trs dinikahin aja, PLSSS MAU BA… https://t.co/vzhQ8y27zc
1,004 followers     Reply Retweet Favorite
@Nicho_Silalahi Ini BOCIL ngaku aktivis tp mulut sllu keluar bahasa binatang..kuliah lu percuma cil klo asal share… https://t.co/jPVcO13u1z
15 followers     Reply Retweet Favorite