Start Tracking

Recent tweets for "konstruksi"

#Tol_Japek Mulai 03 Juli 2020 Pukul 09.00 WIB, Lalu lintas dari arah Kawasan Industri MM2100 Menuju Cikampek DILAKU… https://t.co/2kmL20FSU2
320,420 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@kumparan Ribuan tahun berjalan semenjak konstruksi agama ini, asumsi2 spiritualnya gak mendorong apapun sumbangsi… https://t.co/8jDusBIlPT
85 followers     Reply Retweet Favorite
Selama konstruksi, Tembok Besar China disebut 'kuburan terpanjang di bumi' karena sekitar 1 juta orang meninggal dalam pembangunannya.
1,551 followers     In your Timeline     Reply Retweet Favorite
#Tol_Japek Mulai 03 Juli 2020 Pukul 09.00 WIB, Lalu lintas dari arah Kawasan Industri MM2100 Menuju Cikampek DILAKU… https://t.co/AfiSDXNCZ1
320,420 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @samsularifix: Seorang pekerja mengeluh ujung jari terasa nyeri dan berubah warna menjadi putih. Bekerja di industri konstruksi, l… https://t.co/OMeDpUZWcP
201 followers     Malang, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀#Orri ⠀⠀⠀⠀Karakter Mikael Orson ⠀⠀⠀⠀sedang dalam konstruksi ulang. ⠀⠀
88 followers     𝐌𝐂𝐌𝐗𝐂𝐈𝐗 │ 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐥𝐲 𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 de Lectus, a part of @orishineinc, and a fulltime lover of     Reply Retweet Favorite
#Tol_Japek Mulai 03 Juli 2020 Pukul 09.00 WIB, Lalu lintas dari arah Kawasan Industri MM2100 Menuju Cikampek DILAKU… https://t.co/jOqpCFHeQO
320,420 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @jpnncom: Ratusan Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China itu merupakan tenaga ahli konstruksi yang akan bekerja di PT BAI.… https://t.co/Yn8tYQtqmI
685 followers     City     Reply Retweet Favorite
Gw makin bingung sebenernya konstruksi sosial mengenai traits dan perilaku manusia itu sungai pa gimana sik banyak… https://t.co/jJIO9veENu
6,595 followers     Jakarta Selatan, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
#Tol_Japek Mulai 03 Juli 2020 Pukul 09.00 WIB, Lalu lintas dari arah Kawasan Industri MM2100 Menuju Cikampek DILAKU… https://t.co/TFWiT4SIqG
320,420 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Adem adem abis dari fushimi inari kita mampir dulu ngopi ke arabica coffee kyoto, viewnya bagus pinggir sungai tp s… https://t.co/cEOgAU4S03
414 followers     Reply Retweet Favorite
For #SBMPTN. satu hari nanti gw mau bangun poltekir, alias politeknik ilmu rumah tangga. karena mungkin semua org b… https://t.co/6JwNsO4vqm
6 followers     Reply Retweet Favorite
@gidlechowon Konstruksi ada deh judulnya cakep banget itu tentang pasangan arsitek kalau nggak salah.
371 followers     Reply Retweet Favorite
Lokasi Konstruksi di Jepang Ini Memajang Manekin yang Membuat Orang Ketakutan https://t.co/lvD1BQn4vr
72,644 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
#Tol_Japek Mulai 03 Juli 2020 Pukul 09.00 WIB, Lalu lintas dari arah Kawasan Industri MM2100 Menuju Cikampek DILAKU… https://t.co/fmmZzAChgM
320,420 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@anugrahrezkita Engga sih nilaiku yg ancur malah Kewarganegaraan krn bolos mulu :( hmmm tidak lupa Konstruksi Bangu… https://t.co/gzYnivXrFH
2,894 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Ngajarin jesi konstruksi pola dasar dari jam 1 siang Dari yang “ iya jes gini, ga kayak gitu...” sampe yang “ udah… https://t.co/qStw1dPU0F
12 followers     📍Jakarta     Reply Retweet Favorite
@vaugnies Lbh ke konstruksi, bahan bgunan, fondasi
278 followers     Reply Retweet Favorite
RT @penerbitkpg: 4. Kebalian Buku ini menelusuri kembali konstruksi dialogis dari apa yang oleh para intelektual Bali disebut sebaga… https://t.co/dVb6wWORVd
5 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
konstruksi sosial 😊
384 followers     Probolinggo, East Java     Reply Retweet Favorite