Start Tracking

Recent tweets for "kesasar"

@kiakuuu @infomalang ada fotonya ga mba ? bisa lihat? di sini banyak kucing yg tiba2 ada gtu mba emang kyk entah keโ€ฆ https://t.co/5diRl0ep83
241 followers     Reply Retweet Favorite
Anjiiir rumahnya susah banget dicari alhasil kesasar ๐Ÿ˜‚
41 followers     Pemalang, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@_minsungskaz Yampun gimna donggg๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kesasar meng nya nanti:(( liat dong foto meng kamuu
1,292 followers     Reply Retweet Favorite
LOH IYA BARU NYADAR๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kitnya kesasar tak tahu jalan pulang https://t.co/K7iMDljgCL
106 followers     Reply Retweet Favorite
Kesasar masuk kelas isinya nax ambis, ngegasan dan gak jelas semua. Baiii
58 followers     Semarang, Jawa Tengah     Reply Retweet Favorite
Anjir baru kali ini gua gak kesasar pake trafi wkwk
54 followers     Reply Retweet Favorite
@anjunyoanjun Puji syukur.. Kesasar mung patang jam ea. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
120 followers     Indonesia, cab. Kudus     Reply Retweet Favorite
@chaeryoungg mff kak. pintu keluar dimana??? ak kesasar. ARGHHH EOMMAAA๐Ÿ˜ญ
167 followers     ๐ฌ๐š๐ง๐œ๐ญ๐ฎ๐š๐ข๐ซ๐ž     Reply Retweet Favorite
@djune06_ kesasar ki sdilit eaa
966 followers     tercampur tembakau cengkeh~     Reply Retweet Favorite
Kong Inggil Kompor Mleduk ki Iman Gunawan ini ada anak kesasar. Kehabisan ongkos...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
32 followers     cluster permata residen indone     Reply Retweet Favorite
@anjunyoanjun Asw ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Aku tau kesasar nang kono. ๐Ÿ˜‚
120 followers     Indonesia, cab. Kudus     Reply Retweet Favorite
@Datuk_Tamburin Mungkin waktu itu kesasar ke pulau biru..
16 followers     near around you..     Reply Retweet Favorite
@pengkcr @tubirfess boleh di titik kumpul dulu biar gak kesasar
177 followers     Tangerang - Depok - Tangsel     Reply Retweet Favorite
@kexasar Mkasih mbak kesasar wkwk
384 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@IndoPluralitas @ganjarpranowo @aniesbaswedan Masih bnyk pak ganjar, yg kaum celana conkrang mrk gerilya ke kampungโ€ฆ https://t.co/hHsu5hsA6f
54 followers     Tangerang     Reply Retweet Favorite
10 followers     Bogor, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
gue gak JOMBLO <.< cuman CALON PACAR gue kesasar di hati orang
30 followers     #YAOISTLE #KaumYaoi YaoiArea     Reply Retweet Favorite
๐Ÿง‘: Mbb ๐Ÿ‘ง: Kemana aja km ๐Ÿง‘: Ini lagi nyetir kesasar ๐Ÿ‘ง: Yaudah hati2 yah. Emang lagi dimana ๐Ÿง‘: Nihhh *Auto ngamuk duโ€ฆ https://t.co/6SI103LRqz
258 followers     Jepara, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@purreeell Trik menghindari kesasar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
32 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Gw g JOMBLO!! Pacar gw cuma lagi kesasar aja ke hati orang #klarifikasijomblo #nasibjomblo -jomblo baper-
952 followers     Kota Semarang, Central Java     Reply Retweet Favorite