Start Tracking

Recent tweets for "kek"

@subtanyarl Makin banyak aja yg bawa ginian ke base:( plis lah bawa kek gini ke base habitat asli aja:(
243 followers     Wakanda     Reply Retweet Favorite
@drfugs Kasian rambutnya dipotong kek gitu hahaha
1,389 followers     Top! Dom! Bi /Strictly Nondat/     Reply Retweet Favorite
@istrijimiintae Kalo setauku di Islam sendiri emang gaboleh nempel2 gambar makhluk hidup kek gitu soalnya bisa jadi… https://t.co/Wcs3BhoV0H
197 followers     Reply Retweet Favorite
@Ti_dade Hot kek.
4,180 followers     Right here     Reply Retweet Favorite
2,711 followers     USA     Reply Retweet Favorite
RT @slvzablx: @subtanyarl ak kok ngobrol di motor yg ada cuma hah hah hah kek tukang keong
3 followers     West Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@bebyJKT48 Kek jennie
87 followers     ジャカルタ ,インドネシア     Reply Retweet Favorite
Waktu smp kek gini sih https://t.co/kYP3LV0ERu
1,842 followers     Reply Retweet Favorite
RT @satuesema_: @collegemenfess Orang dateng pas ada butuhnya, dulu suka kesel banget sama orang kek gini, makin kesini makin sadar… https://t.co/quW9qfsjKz
499 followers     Reply Retweet Favorite
@KEK_Enot НУ БЛИН НЕЕЕЕЕТ
52 followers     𝐔𝐆𝐇! ᵇʳⁱⁿᵍ ᵗʰᵉ ᵖᵃⁱⁿ`     Reply Retweet Favorite
@tweepszs Labil ni kek abegeh
1,187 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@comcanns mendadak kek tahu bulet
3,159 followers     17     Reply Retweet Favorite
Tapi emang kadang wamil tuh bisa buat healing ya kek keep away dari sosmed, dari dunia luar. Tapi ya apa rasanya wa… https://t.co/oCw3Kw79Dj
157 followers     Reply Retweet Favorite
@gospodisusi @KEK_Enot И Сухо такой -Ааа, так это был стандартный прощальный поцелуй короля и его портного, а мой отец космонавт, фух!
58 followers     Reply Retweet Favorite
@NemSouCult Eu também achei que combinou kek
326 followers     Porto Alegre, Brasil     Reply Retweet Favorite
👦: sayang bangun dah pagi. 👧: Iya sayang ini dah bangun. 👦: Gimana sayang udah enakan badan e? 👧: Alhamdulillah say… https://t.co/a11Kz1KINY
7 followers     Reply Retweet Favorite
@dedesandikaa Niatnya mau gombal jatuhnya gua kek sedgel 😭
42 followers     Bogor, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@KEK_Enot ХУОУТАХВОЯЖВИАЭАТАЩВБПААААААСАА
52 followers     𝐔𝐆𝐇! ᵇʳⁱⁿᵍ ᵗʰᵉ ᵖᵃⁱⁿ`     Reply Retweet Favorite
335 followers     Arizona     Reply Retweet Favorite
@KEK_Enot Да, походу, нифига не будет так, как ты просишь
6 followers     Reply Retweet Favorite