Start Tracking

Recent tweets for "kecil"

💚 Good aftie to @ndngning only, yang lain congratulations aja yaa. No problem hehe. Ada rencana apa hari ini, ningi… https://t.co/M2pV5w6VYZ
47,797 followers     Reply Retweet Favorite
RT @4iinulya9in: Chapter 18. Dewasa adalah fase paling kompleks. Itu sebabnya anak kecil tidak pernah mengerti definisi sederhana o… https://t.co/bLBRL588Ak
72 followers     Bekasi, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
karena kadang aku mikirnya jauuuhhh kedepan, dampak dampak dari masalah kecil itu tadi https://t.co/edYfDapZu7
201 followers     Reply Retweet Favorite
RT @hufttao: hai karena aku habis dapat rejeki lebih dan besok mau sidang jadi aku mau bikin give away kecil-kecilan, 1 welkin b… https://t.co/PpuGwy1zXt
189 followers     they/them     Reply Retweet Favorite
@ismailfahmi Siung buah yg bijinya besar diklamuti thok, kalo yg siung kecil bijinya ditelan. Buah yg siung kecil d… https://t.co/lPQ3eeCrVT
109 followers     Magelang     Reply Retweet Favorite
RT @nadilawantari_: Ngomong2 wktu kecil ini ada foto aku sama shania waktu ikutan syuting sinetron hahahahahaha http://t.co/SOATU70th1
16 followers     Jawa Tengah, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@ciiigarrr Adik kecil tumben main twt 🥲😂
1,075 followers     Someone thats love u 🔮     Reply Retweet Favorite
@BadmintonTalk Jojo pasti sedih banget, karna sejak kecil dia sdh dilatih oleh Koh Hendi. Mereka dah deket banget k… https://t.co/dOUT4WQw18
26 followers     Reply Retweet Favorite
RT @trendingtopiq: Kelas menengah ini emang pada belagu. Orang berpenghasilan kecil dicukup-cukupin kan dari dulu udah ada. Justru ken… https://t.co/3kCQu55Wwu
132 followers     haha huhu land     Reply Retweet Favorite
RT @HarizRafleyy: Pernah tak? Kau hanya berpura-pura mengabaikan dia, Namun di dalam hati kecil kita ini, sangat merindukan dia?
113 followers     Reply Retweet Favorite
@worksfess Verdin dirumah aja listrik bayar 400 rb sampe 600 rb setiap bulan.. 🥲🥲
146 followers     Reply Retweet Favorite
RT @edisihati: sepotong kue berhiaskan lilin-lilin angka harapan nampak manis sekali api kecil telah dinyalakan, meliuk-liuk memin… https://t.co/UvMQYWtVeI
10 followers     Reply Retweet Favorite
@mommyaldenn Iya gw tau tapi plis dia masih kecil jangan diajarin sesat
10 followers     Hong Kong     Reply Retweet Favorite
@mglvyv berarti mereka fandom kecil?👀
1,641 followers     no one can hurt byun baekhyun!     Reply Retweet Favorite
Jika seseorang yg tulus, pemaaf dan tidak menyepelekan hal” kecil pun kamu abaikan lantas seseorang seperti apa yan… https://t.co/Bt5Y7qAaWH
307 followers     Kota Makassar, Sulawesi Selatan     Reply Retweet Favorite
704 followers     𝓘𝓷𝓭𝓸𝓷𝓮𝓼𝓲𝓪     Reply Retweet Favorite
kina stresss liat anak kecil kerja jadi badut aja nangissss😶
316 followers     searching happines     Reply Retweet Favorite
RT @crushnyaeric: WANT TO SELL album The Boyz Reveal Boy ver. Fullset pc Chanhee pf Juyeon postcard Jacob. Damage kecil bagian album… https://t.co/o2mws48EYe
649 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
RT @dinikopi13: Jadi secara gak sadar aku punya anxiety yang aku pendam sejak kecil dan itu membentuk suaraku jadi bergetar kayak o… https://t.co/w9hnihAx9B
1,224 followers     rᴵᴺ - SNSD - HJ - Slytherin     Reply Retweet Favorite
@worksfess Iya nder, kalau kamu kerja di daerah Jogja gaji segitu masih bisa dibanggakan karena umrnya kecil. Kalau… https://t.co/q3AgeB0KQa
4 followers     Reply Retweet Favorite