Start Tracking

Recent tweets for "keberanian"

Mencintai mengajarkan kita tentang arti keberanian, dan dicintai mengajarkan kita tentang arti menghargai. Teens_Livia
20 followers     Ketapang, Kalimantan Barat     Reply Retweet Favorite
Keberanian utk mengatakah tdk tau apa yg dia tdk ketahui akan jauh lbh menenangkan & dihormati jika dibanding selalu ingin kelihatan sok tau
313 followers     Reply Retweet Favorite
Untuk membuka kunci menuju pertarungan itu dibutuhkan keberanian
23 followers     Reply Retweet Favorite
RT @SyafiqulAnuar: @fuelsnack How ? I mean dari mana lelaki2 mcm ni boleh dapat keberanian to ask thing like this kt random girl? Wtf😭🥵
152 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
Orang bilang cuma kayak gitu aja kok berani di jual. Tapi emang ternyata buat/buka usaha itu awalnya dari keberania… https://t.co/6ixe8q9tCc
361 followers     Yogyakarta, Id     Reply Retweet Favorite
Semua impian kita dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya — Walt Disney
442 followers     TEEN TOP L.JOE     Reply Retweet Favorite
RT @BennyHarmanID: Dari “Kampoeng” saya dapat khabar MK telah batalkan UU Ciptaker, Omnibus Law, karya besar Presiden Jokowi. Jika bet… https://t.co/vjsYYoeuPM
16 followers     Paradise     Reply Retweet Favorite
RT @Twetbijak: Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan.
11 followers     Cipanas, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@Dennysiregar7 Agama akan selalu jadi tameng yg cukup ampuh. Tinggal keberanian aparat untuk menghabisi kaum khawarij gaya baru.
107 followers     Reply Retweet Favorite
semua mimpi kita akan menjadi kenyataan , jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya
183 followers     Fatinistic     Reply Retweet Favorite
"Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan" #BotLazuardy
6,958 followers     INDONESIA     Reply Retweet Favorite
gue masih mengumpulkan keberanian buat nonton ini https://t.co/3eusuY6mmX
0 followers     she/they     Reply Retweet Favorite
"Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri… Tidak boleh digunakan sebagai alasan membunuh orang…" -Ran Mouri
174 followers     Reply Retweet Favorite
@hypenuniverse3 lagi ngumpulin keberanian
1,575 followers     na-ra     Reply Retweet Favorite
Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberania… https://t.co/kQtkJOxK2c
52 followers     langsa     Reply Retweet Favorite
Mencintai mengajarkan kita tentang arti keberanian, dan dicintai mengajarkan kita tentang arti menghargai. Teens_Kikies
20 followers     Ketapang, Kalimantan Barat     Reply Retweet Favorite
RT @BennyHarmanID: Dari “Kampoeng” saya dapat khabar MK telah batalkan UU Ciptaker, Omnibus Law, karya besar Presiden Jokowi. Jika bet… https://t.co/vjsYYoeuPM
495 followers     Tangerang     Reply Retweet Favorite
RT @frasa_fs: Hanya butuh kejujuran dan keberanian untuk menegakkan keadilan. Semuanya sudah tebukti kenapa masih memilih diam. S… https://t.co/xvebVtkwmK
1,018 followers     Reply Retweet Favorite
@bukankoopi Berkat quotes ini aku jadi punya sedikit keberanian untuk move out dari zona nyaman: If you're scared,… https://t.co/3M53fKvErD
761 followers     Reply Retweet Favorite
Ga ada yg perlu diketawain dr orang yg lg ngungkapin perasaannya. Karena perlu keberanian untuk itu
572 followers     Kepo...     Reply Retweet Favorite