Start Tracking

Recent tweets for "karena"

Sebagai bucin garis keras Hospital Playlist, happy bgt tau Na PD-nim seminggu sekali nayangin behind the scene-nya… https://t.co/DFoo17Zf8q
716 followers     Far away from the crowd.     Reply Retweet Favorite
RT @shitgarette: Mau bikin prompt halu karena aku bosan. Tag yourself and your bias, your tlist and their bias, your OTP, etc. PS:… https://t.co/XmI3xH8b3b
42 followers     Reply Retweet Favorite
RT @donopradana: Jadi gini ya Tribun, tolong bilang ke mbak Siti Nurjannah Wulandari kalau sahabat kaya raya saya ini gak suka diseb… https://t.co/C9zzFqQLJx
329 followers     Add your location     Reply Retweet Favorite
RT @opposite6891: Point ini sudah jelas, bukan sekali ini Zulfikar @Dennysiregar7 melecehkan Islam. Tapi dari sekian kasus, dia teta… https://t.co/3SM6qDx9iK
684 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @borderrakyat: 2 mahasiswa Unas dipecat sepihak hanya karena meminta keringanan uang kuliah. 1 mahasiswa diskorsing 6 bulan. 4 mah… https://t.co/2wFKOgKx8Z
1,776 followers     Jakarta Pusat     Reply Retweet Favorite
@alfaridzrayhan Bismillah...Teknik Kimia UGM karena selain restu dari orang tua, kayaknya asik aja gitu. Ya, asik j… https://t.co/Lwurzg3W5A
2 followers     Reply Retweet Favorite
RT @nuramaliapw: Bapakku jam segini masih rapat prodi sm dosen2 lain, nguping karena pake loudspeaker hha, pada bahas kritik saran m… https://t.co/mqYyVu8MgS
507 followers     Reply Retweet Favorite
RT @donopradana: Jadi gini ya Tribun, tolong bilang ke mbak Siti Nurjannah Wulandari kalau sahabat kaya raya saya ini gak suka diseb… https://t.co/C9zzFqQLJx
364 followers     probably in my bed     Reply Retweet Favorite
@nonimonie harusnya kak namjoon ke Indonesia ya taun ini, tapi karena psbb jadi gak jadi... 😖 gak ketemu deh... sabar ya chingguyyy
630 followers     주니의 마음     Reply Retweet Favorite
tp paling ktizen ga bakal cecer dia. karena ya ga ada yg disirikin. kalo ada yang disirikin kayak kesuksesan papa y… https://t.co/EspRr5Rtjd
349 followers     Ababwa     Reply Retweet Favorite
RT @kiyowoyoo: Cuma mau bilang Makasih chanyeol, maaf belum bisa buat usaha kerja keras kamu terbayarkan, dan maaf karena banyak m… https://t.co/P44fnLeZ9Y
52 followers     Reply Retweet Favorite
R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa. Banyak musisi lahir karena jatu… https://t.co/H4utuerEir
8,632,562 followers     INDONESIA     Reply Retweet Favorite
@morklywife Jangan terus melihat ke atas, sesekali lihat ke bawah.Dan yakin kamu itu cantik, karena gak ada org yg… https://t.co/pHGf9UMvVh
164 followers     Reply Retweet Favorite
Jika yang kamu cari belum kamu dapati, periksa kembali apa yang kamu cari. Karena apa yang kamu lihat tergantung dari apa yang kamu cari.
44 followers     Sebelah kandang sapi     Reply Retweet Favorite
RT @ryandirachman: Nyokap gue, 17 tahun bayar asuransi pendidikan adek gue. Nah kemaren mau cairin tuh, eh gak bisa masa, alesannya ka… https://t.co/EEDzHG9xLa
2,367 followers     Reply Retweet Favorite
@TyasAlviaan @BadmintonTalk Betul! Coba yang nyinyir suruh main selama itu emang bisa tetep oke fisiknya?! Selama i… https://t.co/l6oLcocgLM
269 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @CiaClarissa2: Karena Jungkook update maka ada.... Giveaway BTS YNWA Album with Jungkook Photocard. RT and Like. Followers only.… https://t.co/iF8lt4ZiuF
1 followers     our bangtan     Reply Retweet Favorite
RT @ryandirachman: Nyokap gue, 17 tahun bayar asuransi pendidikan adek gue. Nah kemaren mau cairin tuh, eh gak bisa masa, alesannya ka… https://t.co/EEDzHG9xLa
45 followers     Reply Retweet Favorite
RT @gilselalubenar: Ketika Romli memasuki bangsal, suara tersebut seketika menghilang. Pandangan Romli pun tertuju pada sebuah meja yan… https://t.co/lneOhrjfyw
262 followers     Reply Retweet Favorite
karena difollow pak menteri gw jdi gak enak mau sambat trus di akun ini
4,828 followers     3612224     Reply Retweet Favorite