Start Tracking

Recent tweets for "kantor"

kangen jalan dari/ke kantor: bengong naik gojek apalagi kalo malem, naik MRT, jalan kaki di trotoar Sampoerna yang adem :(
403 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jr_kw19: JK: Mesjid harus yang pertama dibuka sebelum kantor dan mall Kebayang si opa nahanin uneg2 periode kemaren. Pasti… https://t.co/CkwUIF9RL8
30 followers     Warung Kopi     Reply Retweet Favorite
Kantor, Rumah Makan, dan Toko di Jakarta Bisa Buka dengan Sistem Ganjil Genap - Bisnis https://t.co/ZUcZ0FUHl0 https://t.co/uIA5gRtGoo
694 followers     Reply Retweet Favorite
Kalau bunda tau aku akan diomelin seminggu. Apalagi dengan fakta kalau kantor yang diinepin itu kantor pelatihan sa… https://t.co/4t8LdZA5wQ
167 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
Dh ak muk tdr, kali aja pas bgn udh di kantor fnc
308 followers     Reply Retweet Favorite
Absen pulang kantor jam segini :""") emang br kelar kerja 😣
839 followers     Jakarta Timur, DKI Jakarta     Reply Retweet Favorite
Ku kirim ke kantor pos aja biar aman https://t.co/xYHXqeQvfP
371 followers     Reply Retweet Favorite
Gue pen liat, seberapa lama lo bertahan sama sepeda.. kita taro di kantor aja ya sepeda nya. Minggu gue angkut ke k… https://t.co/QWTMYAQqaW
183 followers     Jakarta Capital Region, Indone     Reply Retweet Favorite
@hrdbacot Pernah dulu buka recruitment untuk ngegantiin posisi aku di kantor lama, akhirnya aku undang satu persatu… https://t.co/bbBowo47tW
2,534 followers     Kota Bandung, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@rio_damar Capek sih baru bisa masuk kantor lagi setelah seminggu gak masuk karena sakit. Tapi malemnya senang! Kar… https://t.co/uBXIG6JcYU
1,674 followers     Banten, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Bisa berdamai dengan diri sendiri. Lebih fokus ibadah pas bulan Ramadhan. Yang paling penting, akhirnya bisa lepa… https://t.co/kiZt3Rm4eW
665 followers     Indonesia,Bandar Lampung     Reply Retweet Favorite
RT @TirtoID: Kemacetan arus lalu lintas di Jalan Gatot Soebroto dan tol dalam kota arah Cawang saat jam pulang kantor jelang ber… https://t.co/RissFVyRF9
17 followers     Reply Retweet Favorite
Pedoman baru New Normal di Jogja; 1. Selalu kenakan masker saat keluar rumah ke tempat wisata/kantor/sekolah 2. Ru… https://t.co/xVReg6j0CY
327 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Pulang ke kerajaan jam 12an gitu Pernah juga jam 6. Tapi itu sempet numpang tidur di kantor bapak temen gw karena… https://t.co/mlLRPaIaI3
167 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@BPJSTKinfo Jd sya hrs k depok ? Bisa ga pindah k kantor yg d Bogor ?
216 followers     bogor ciomas     Reply Retweet Favorite
Ngomongin kerja lembur, ada satu pengalaman yang ingin aku share dengan kalian semua. Yaitu pengalaman yang membuat… https://t.co/bsGC1btyi9
141 followers     Reply Retweet Favorite
Cewek ini suka memantau semua pergerakkan pacarnya,mulai dr chat wa,ig,sampai sampai bisa masuk ke grup wa kantor
310 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@bungadjauharie @arthuroktav Jd kangen available di kantor:(
944 followers     Reply Retweet Favorite
Jujur aja ya w benci bgt sm prinsip spill dan mencemarkan nama baik (makanya aku benci juga sm org2 yg spill ttg pe… https://t.co/bg5WlZKQ9w
141 followers     istimewa     Reply Retweet Favorite
@dyahutamimp_ @masiyohh Ahahahha bicit bicit berhadiah. Selamat kalian mendapatkan piring cantik dari kantor kamii🤗.
199 followers     Reply Retweet Favorite