Start Tracking

Recent tweets for "kalo"

Kalo saya berbuat baik dan orang lain masih berbicara buruk tentang saya, berarti orang itu yang bermasalah dengan mulut & hatinya.
31 followers     Reply Retweet Favorite
Kalo ada orang cakap suka ko, apa ko buat haaa?
1,502 followers     TGG, MY     Reply Retweet Favorite
RT @moviemenfess: /mvs/ guys saranin film yg latar belakangnya kerajaan inggris gini dong, aku suka bgt liat pakaian, penampilan, sam… https://t.co/YWt9AwWOUP
871 followers     Bali, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Cewe kalo nangis karena cowo pasti rasanya sakit. Tapi kalo cowo sampe bisa nangis karena cewe, pasti rasanya lebih sakit.
1,112 followers     Reply Retweet Favorite
@rlthingy Sender semangat yaaa kalo mau cerita sini dmku selalu terbuka kok❤
1,323 followers     Chen's hearteu     Reply Retweet Favorite
@rlthingy Dulu pernah sih ada yang jail/iseng di base ini trus langsung ketangkep. Kalo sekarang orangnya pinter la… https://t.co/XkN5tBRE3U
344 followers     [id/eng]—selective following     Reply Retweet Favorite
Gw kalo sambat skrg mau sama si A aja lah wkkw contoh aja nih hal kecil gini, gw masih seneng ditanggepin
1,152 followers     Jawa Tengah, Indonesia     Reply Retweet Favorite
suatu pembodohan kalo kamu masih mengharapkan bantuan dalam hal ini, kepada mereka.
1,479 followers     Lampung, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@apasihbebtss @isurlildevil negatif mulu kalo dari bungkus
2,666 followers     Reply Retweet Favorite
Bahaya juga anjing twitter jam segini. Orangnya lagi pada mabok gapunya otak. Share foto hantu sembarangan. Gak mik… https://t.co/WtarUzHRtq
1,701 followers     vormir     Reply Retweet Favorite
@ronitoxid Kalo kata @midiahn , pemakai harleeee titit nya kecil
565 followers     Reply Retweet Favorite
@SOOJUNGBRUH ngapain grup call kalo gitu wkwkwk suruh tidur ae. kebangun, baca chat, agak kesel, gabisa tidur lg rah
73 followers     nsfw     Reply Retweet Favorite
@nadia_anggita Gapapa sok keren gera kalo kamu blonde
505 followers     Banda Aceh     Reply Retweet Favorite
Kalo Indonesia ada musim salju mungkin bakal bakal asik dan seru.
223 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @andihiyat: Kalo cuma iseng doang, ngga usah deket-deket. Waktu itu berharga, lebih berharga dari uang.
151 followers     Reply Retweet Favorite
@subtanyarl Ada, nandain jam kalo dirmh gua. Dimulai dr jam 2, 2 kali ketuk. Jam 3, 3 kali ketuk sampe berenti di jam4
43 followers     Reply Retweet Favorite
Gatau sih ini ngaruh buat yg lain apa engga, tp ezy kalo lg suntuk mumet mau marah2 kesel bawaannya mau sumpah sera… https://t.co/9HvvVFnfSJ
111 followers     Reply Retweet Favorite
RT @kurawa: Aksi Direksi Garuda dengan Moge2 Kesayangannya bisa dengan Mudahnya Masuk Kedalam Bandara, harus diperiksa semua mo… https://t.co/zDBsM8Vi8x
138 followers     ÜT: -6.195751,106.829836     Reply Retweet Favorite
Nakula emang ngeselin, tapi kalo udah gini jadi jsqokqnwnqkkqnqna 😭 https://t.co/pi2POREjoG
7,222 followers     「 𝙺𝚘𝚘𝚔𝚖𝚒𝚗 𝚎𝚗𝚝𝚑𝚞 」     Reply Retweet Favorite
@andesh_ @tbhirawa Dan kebetulan sy tahu banyak pusat penelitian medis kelas dunia yg pake AWS hehehe.. Ngapain pel… https://t.co/S9GKqiyKzb
28,372 followers     Reply Retweet Favorite