Start Tracking

Recent tweets for "juga"

gila the boyz votenya gak kaleng kaleng, viewersnya juga sedikit lebih banyak dari yang lain. ayo deobi stream lagi tunjukkan power tbz 🥺👉👈
281 followers     rps • 그래비티     Reply Retweet Favorite
Selamat Hari Film Nasional! Semoga perfilman Indonesia semakin maju, kreatif dan menginspirasi. Terima kasih juga p… https://t.co/QG70mfyTSI
139,083 followers     Reply Retweet Favorite
Bikin story nyindir mantan pake fotonya selebgram biar dia panas. tau tau dia juga bikin story foto pacarnya beneran anjir😭 #bucin
1 followers     Reply Retweet Favorite
WKWK NYOKAP GUE JUGA BEGINI🤣 https://t.co/KFtvsgzOyr
322 followers     Reply Retweet Favorite
RT @hahapasik: sampe kapan mau boong? serius kmu baik tapi kamu faker, sworry. aku bakal ngasih bukti ke kalian smua biar aku ga d… https://t.co/crFoYUGgmF
2,070 followers     disneyland📍     Reply Retweet Favorite
RT @ibcig: COVID19 ni bukan manusia je terkesan,binatang kat ZOO NEGARA juga terkesan,suka inisiatif Zoo Negara untuk bagi kit… https://t.co/teDE4vLoF2
1,352 followers     Kuala lumpur     Reply Retweet Favorite
RT @sintakayaknyaa: rebahan serong kanan udah rebahan serong kiri udah hadap kanan hadap kiri udah tengkurep telentang juga udah ini p… https://t.co/65SyAHf4J3
8 followers     Reply Retweet Favorite
RT @tirta_hudhi: 7. Hal terpenting, barang2 ini juga kadang sebenernya menyimpan banyak kuman. Setir mobil, handphone, sepatu, knob… https://t.co/D1SR593raH
37 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@khairul_hafidz Well said, Doc. Para Nabi dianugerahkan oleh Allah SWT dgn mukjizat. Big difference there. Betul k… https://t.co/wQeAm16Fnf
918 followers     Kuala Lumpur, Malaysia 🇲🇾     Reply Retweet Favorite
RT @ANDINI_MAHARAN1: KETAKUTAN JOKOWI UTK TDK LOCKDOWN krn selain negara tdk punya duit juga ini suatu bukti, REZIM ini tidak punya tang… https://t.co/BqQ3fLDQWm
715 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mangkuthinks: Sakti juga nih begal, Penodong di indoma*** kota Serang Banten. kebal senpi 😆😆😆. https://t.co/uOlNfhAZ3N
1,004 followers     Bogor, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@imelbie Di tlku juga adem ayem sih :') apa yang telah terjadi....
355 followers     Reply Retweet Favorite
@normandy139 Lampung masih macet. Tempat makan masih pada buka. Cafe masih rame. Mall juga rame. Masjid juga rame.… https://t.co/OMtRWNoRYd
1,416 followers     Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
@AtikaFaya Lagian kan,, minoritas cebong juga bnyak yg kecewa sama yg dipilih nya haha
36 followers     Kota Padang, Sumatera Barat     Reply Retweet Favorite
RT @lovelyguppie: Kpopers boleh suka thailand-an juga kok, boleh banget, gaada yang larang malah. Tapi please, jangan lo bawa toxic f… https://t.co/n0gR99OtXM
44 followers     Reply Retweet Favorite
@nct127fess Bkn album neozone tp pc ku juga ketindihan cc jd kaya gt juga :(( emang kebanyakan packing dr sananya begitu
979 followers     𝚗 𝚘 𝚖 𝚒 𝚗 ♡     Reply Retweet Favorite
RT @sintakayaknyaa: rebahan serong kanan udah rebahan serong kiri udah hadap kanan hadap kiri udah tengkurep telentang juga udah ini p… https://t.co/65SyAHf4J3
8 followers     Karawang, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @khairul_hafidz: Allahuakbar. Mengucap panjang saya Virus memanglah makhluk halus, ini kerana kita hanya boleh lihat melalui micros… https://t.co/N2wj3bbYKm
226 followers     Eiffel Tower     Reply Retweet Favorite
RT @SyahDaud: MCO Day 1 vs MCO Day 13. Walaupun tak sempat melukis setiap hari, tapi nampak juga la hasil 😅. https://t.co/0SLHIPLkx5
23 followers     Malaysia     Reply Retweet Favorite
@yourstxrdust Aku juga bingung kl utara selatan wkwkwk
834 followers     Reply Retweet Favorite