Start Tracking

Recent tweets for "jalan"

RT @Fentika_95: Pengiriman logistik penanganan erupsi terus jalan sejak erupsi gunung Semeru seperti kesehatan dan bahan pokok pang… https://t.co/HXOyl41Vvl
135 followers     Reply Retweet Favorite
RT @rinialfianita_: Kadang, kita perlu menerima takdir untuk bahagia. Karena jalan cerita yang disusun Allah lebih indah dari apa yang kita sangka.
2,397 followers     Mataram, Indonesia     Reply Retweet Favorite
nk kutuk, rakut kena saman. hm x kira, nk kutuk gak. nape rosmah jalan lg teruk dr nenek aku jalan? dia sakit pepe*… https://t.co/hXFoCnNcTO
1,319 followers     Reply Retweet Favorite
Pernah. Waktu pindah ke Jakarta dan ngontrak di rumah yang depannya jalan raya, terlebih rumahnya belum ada pagarny… https://t.co/2BGviqY0c7
184 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
5 bulan di rumah jadi lupa jalan daerah kampus aku 😭
266 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Fentika_95: Pengiriman logistik penanganan erupsi terus jalan sejak erupsi gunung Semeru seperti kesehatan dan bahan pokok pang… https://t.co/HXOyl41Vvl
189 followers     Reply Retweet Favorite
RT @IkhsanuY: Jd singkatnya saya nemu seorang nenek pas pulang jam 11 malam barusan di jl teluk bayur, seberang. Dr pengakuannya.… https://t.co/ENPk4E4rm9
69 followers     Reply Retweet Favorite
RT @chenlestudio: iya ya chenle kl ga jadi artis skrg lagi semester 5 di swiss rambutnya item pake hoodie celana jeans tasnya ditente… https://t.co/B0WgGIynz9
8 followers     Reply Retweet Favorite
RT @rezasnegara: Tenang kawan, banyak jalan menuju amburadul total
476 followers     𖤐     Reply Retweet Favorite
Jalan jalan ke kota pekanbaru Jangan lupa membawa baju Daripada sibuk pamerin pacar baru Mending sibuk pamer pencap… https://t.co/fcymxZIKvO
260 followers     Reply Retweet Favorite
RT @SammiSoh: Kita sgt perlu mengenal dosen cabul yg lakukan kekerasan seksual ke 3 mahasiswi di Universitas Sriwijaya Adhitya R… https://t.co/9ssUp66FUR
3,437 followers     Reply Retweet Favorite
RT @jalannet: \フォロー&RTキャンペーン🎉🎉/ #ユニクロ #ウルトラライトダウン を 抽選で50名様にプレゼント🎁✨ ☑応募方法 ①じゃらん公式アカウント @jalannet をフォロー ②このキャンペーン投稿をリツイート 12/9(木)… https://t.co/KfmMe5sm6s
13 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Fentika_95: Pengiriman logistik penanganan erupsi terus jalan sejak erupsi gunung Semeru seperti kesehatan dan bahan pokok pang… https://t.co/HXOyl41Vvl
95 followers     Reply Retweet Favorite
RT @zrdsty: tamparan untuk diri sendiri : "Allah udah ngasih banyak nikmat, tapi sholat aja males, ngaji aja males, maksiat jal… https://t.co/NWebMbCtpB
189 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Fentika_95: Pengiriman logistik penanganan erupsi terus jalan sejak erupsi gunung Semeru seperti kesehatan dan bahan pokok pang… https://t.co/HXOyl41Vvl
124 followers     Reply Retweet Favorite
Jika masalah tidak ada jalan keluarnya, Maka kita harus yang keluar jalan jalan.
5 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
Amigos, que 🐶🐻 darme cuenta que la mayoría de "antiamlo" son también antiinmigrantes. Es una de las razones por la… https://t.co/ZWbPkW9ZMN
2,493 followers     Reply Retweet Favorite
RT @seenaclown_: 🐻: mampus kegep polca, senyumin bentar abis tuh jalan cepet cepet deh ah, takut ditanya tanya #เตนิว https://t.co/pzEGuVtISa
1 followers     Reply Retweet Favorite
Kalo jalan enak banget buat di genggam kayaknya 😭
5 followers     Reply Retweet Favorite
RT @chenlestudio: iya ya chenle kl ga jadi artis skrg lagi semester 5 di swiss rambutnya item pake hoodie celana jeans tasnya ditente… https://t.co/B0WgGIynz9
189 followers     Reply Retweet Favorite