Start Tracking

Recent tweets for "iya"

@justimeyy Huhuhu iya sayangku ini semangat teros🥺💚💚💚
448 followers     bulan bagian utara     Reply Retweet Favorite
@baechqu Ini bg nya diedit kah? Kalo iya boleh spill nama apknya?
3,206 followers     written by fan ft jency hadid.     Reply Retweet Favorite
lah anjir iya td gwe coba, baru tau anjirrr😭 https://t.co/EwL8neDgFJ
744 followers     syuka-syuka hati q     Reply Retweet Favorite
@bittycha @LedZepperin HAH IYA BUDI WKWK GUE LUPAAAA. DIRGAAA GUE MASIH INGET LU PERNAH KASIH GUE CARRD PAS ULTAH YUQI TAUN LALU 😢😢😭😭😭❤️‍🔥👍🏻
638 followers     𓆩♥︎𓆪.⠀ Petra Marabelle     Reply Retweet Favorite
@aleanelyse @FOOD_FESS Iya merk nya gtu
1,606 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mygloff: 👦🏻: “ayahhh gantian dong mainnya!!” 🖤: “iya bentar2 dikit lg mau menang ini ayah- AHH!!! KALAH” 💙: “udah. gantian m… https://t.co/UA4gv270SN
509 followers     piscesablue     Reply Retweet Favorite
@hanahanimina WAH IYA GEMES🥺🥺
1,459 followers     ESFJ-T     Reply Retweet Favorite
makasih ya sorumnya barusan @gabyJKT48 semoga cepet sembuh tuh si sariawannya, ngeselin emang bikin bete :( oh iya… https://t.co/08BcIb5LTu
359 followers     Pamulang, ever heard about it?     Reply Retweet Favorite
@kentankusamx @tanyakanrl iya emg sengaja tanya itu soalnya penasaran. tiap maghrib suka liat2 jendela depan, kali… https://t.co/1lfDMXGAUV
44 followers     Reply Retweet Favorite
'Iya sayang, sabar yaaa. Tunggu tanggalnya. Pasti aku nonton' heleh saltingggg gaje begini aku😭🙏
10 followers     Reply Retweet Favorite
@winterpeaches_ @huangraratu @daripucukdaun @ohmybeautybank Iya tp tergantung ukurannya klo mau ga basah pake 1 siz… https://t.co/bMHPJ2Z8Kz
469 followers     ☆Under the protection of Allah     Reply Retweet Favorite
@misekilla kayanya iya
2,271 followers     Reply Retweet Favorite
@derpyPCYE iya sama-sama
1,264 followers     she/kitten.     Reply Retweet Favorite
@amouruan omg iya? wkwk lucuu
385 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@liuyarn iya
29,777 followers     Reply Retweet Favorite
@epigrafais Iya dongsaengnya follownya telor bulet doang🤣🤣🤣🤣
245 followers     Reply Retweet Favorite
@dinvlnsee Iya wkwkwk
502 followers     Reply Retweet Favorite
@jiminieworldn @boravlower @indomyfess Iya bisa pake web ko
189 followers     namjoon's heart     Reply Retweet Favorite
@maremaresini Iya sedih ☹🥺😭
56 followers     Reply Retweet Favorite