Start Tracking

Recent tweets for "isiny"

@karabeom @rissarains isiny antara ngejulid,sambat/qrt au chenji/soobjun/nomin/taegyu HAHA
557 followers     indo     Reply Retweet Favorite
kenapa si gw :( minggu lalu gw ga sengaja hapus drakor2 ditelegram pdhl udah didownload 😭 hri ini gw ga sengaja hap… https://t.co/cL6vkAWpF2
218 followers     resonance pt.2     Reply Retweet Favorite
@BONAVCNUE @kidseffect @qvckka @samskytherin @hhnjisung @scbbin mn isiny bduan smua😊😊
813 followers     β˜…β˜† SHE!HER⭑’O6⛓️ δΈ–η•Œγ§γ•γˆη§γŒγ‚γͺγŸγ‚’ζ„›γ—γ¦γ„γ‚‹γ“γ¨γ‚’ηŸ₯っています β™‘ΛŽΛŠΛ— ❗HARSH WORDβ—β€“π—¦π—˜π—Ÿπ—˜π—–π—§π—œπ—©π—˜     Reply Retweet Favorite
@senchiell Gatau sih, tp ama 3racha ada performnya di underground event. atau aku yg belom nemu kali y kan aku jg m… https://t.co/pYFSUDFqGM
64 followers     Reply Retweet Favorite
@membengek Stalk saja akun anak sbela, disini mah keluh kesah sj isiny πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
217 followers     namjoon's tiddies.     Reply Retweet Favorite
jiji bgt mentab gua isiny asep semua
352 followers     watermelon world     Reply Retweet Favorite
@ohmcc_ psti dy ttny isiny lipsync
344 followers     rahim ibu     Reply Retweet Favorite
@lovedbyshamia MEME THREAD LO bts semua isiny
65 followers     Harrington     Reply Retweet Favorite
@04CJH Gtau tu, gaje isiny wkwk
774 followers     NCT STILL IN HEART     Reply Retweet Favorite
fyp gua isiny "cantik sih tapi outfitny begini...." iyuh bangettt, ko bisa sii asuw fyp gua lewat yang beginian mulu
27 followers     Reply Retweet Favorite
isiny ttg misteri dunia trs kuncinya pake sinar" gtu terus barus ditancepin tongkat hermes
84 followers     cyber     Reply Retweet Favorite
@kim_waemelong gue kira ini acc isiny kpop tp trnyt untuk meNgeLuh?
390 followers     Reply Retweet Favorite
@gimmemilkbread Maksud w dalemnya isinya apa aja yg covernya oiks? Kan klo LN mah isiny cerita nah klo covernya oiks isinya apa aja?
305 followers     Gangnam-gu, Republic of Korea     Reply Retweet Favorite
@bacotttgurl___ @AREAJULID tiktak ajang pamer kegblk an wkwka isiny pmer harta, fwb , stalker ,skrg papi gula 🀑
304 followers     Reply Retweet Favorite
@TJLARCA bnr isi lemari ku kbykn isiny item semua
582 followers     Reply Retweet Favorite
@hyllarawr hmch,, bnar jga,,,tlku isiny bawang smua
1,188 followers     au writer     Reply Retweet Favorite
@collegemenfess Atlantis itu nyata, dulu ada di Ipa 5 Sosiologi isiny hampir stn semua 😭😭😭
75 followers     Central Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@90supremacy isiny random yh
314 followers     β™‘β€’Β°west-enthuΒ°β€’β™‘     Reply Retweet Favorite
ANS entertainment adalah agensi yang paling terburuk dari segalanya, Inilah yg selalu menjadi momok agensi kecil ya… https://t.co/ocydOig8vG
137 followers     Reply Retweet Favorite
@RestyLeseh padahal otakny isiny tai babi
1,577 followers     Reply Retweet Favorite