Start Tracking

Recent tweets for "informasi"

RT @ABSetyono: Partisipasi Media dalam Penanganan Pandemi Menkominfo Johnny G Plate menggelar dialog bersama para pimpinan media… https://t.co/NIvNGssfgg
324 followers     Tangerang Selatan     Reply Retweet Favorite
RT @lantip: #supply #oksigen #jogja | #sobatisoman @sobatisoman Teman di area Jogja, yg membutuhkan oksigen, bisa bergabung di… https://t.co/tCak10qJvZ
14 followers     Reply Retweet Favorite
jika kau ingin tahu siapa dirimu, yang kau butuhkan mengumpulkan informasi yang ada di dunia ini
2,650 followers     Bekasi Timur, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@ehhkepilih Selamat pagi dan mohon maaf baru terbalaskan karena padatnya antrean interaksi. Saat ini masih belum te… https://t.co/OqQDMzNg0O
968,419 followers     Reply Retweet Favorite
RT @SAPDAJogja: Demi memudahkan disabilitas mengakses informasi #COVID19, SAPDA melalui program #ACTION dengan dukungan @uni_eropahttps://t.co/3WmXCWwoLA
2,467 followers     Makassar, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @Edhie_Baskoro: Keadaan belum ‘kondisi normal’, bahkan informasi menyebutkan mereka justeru “nombok” karena kurang penghasilan akib… https://t.co/7UoVYZMlCF
3,530 followers     Depok, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
RT @Puutvdan: 68. Ada yang mau bolos kuliah. Sekedar informasi, Sejin itu, sekretaris BEM. https://t.co/pqEbY5h9bA
5 followers     bxb area     Reply Retweet Favorite
@schrologic @gapunyatwitteer @utbkfess Kak mau tanya deh. Kan aku juga SMK ya... Menurut kakak mendingan ambil sist… https://t.co/yCOm9dhmH5
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @pkm_cisadea: untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi CP sebagai berikut ya sobat 😇 https://t.co/9VleCpF4nR
35 followers     Malang     Reply Retweet Favorite
@kdy1296bestboy bener banget. apalagi marak medsos kayak sekarang, ada pendapat pendapat yang kadang bahaya. harus… https://t.co/TzACi4EHhb
98 followers     any pronouns     Reply Retweet Favorite
RT @nishibnoya: tr 216 sanzu serem. kalo iya dia sampe malsuin semua informasi pribadi cuma buat KEKUASAAN dengan cara ngegunain m… https://t.co/pye4F05aha
313 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
RT @arfisulthani: Keren, Pak! Nggak kayak anak jaman sekarang, udahlah males cari informasi, nggak percaya sains pula. Mau jadi apa… https://t.co/dvtuCrEmOw
1,709 followers     prnah     Reply Retweet Favorite
Yg kopit belom slese, pada jualan kertas positip, susu kaleng jadi kyk emas batangan, emoh di paksin, cangs terus,… https://t.co/DxCBTYkTGz
9 followers     Sidoarjo, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @aik_arif: Kita pasti lelah dg wabah. Namun, menutup mata dari kenyataan dg manipulasi informasi, bakal menyeret ke tragedi… https://t.co/Undz6mIaUt
697 followers     Reply Retweet Favorite
RT @mbaupeh: Huhu sedih, ini yg selalu ku pikirin gimana orang-orang yg tidak bisa mengakses informasi, yg ga bisa daftar vaksin… https://t.co/RjYFZbwOIu
219,656 followers     Makassar, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @KemenkesRI: #Healthies, setiap tanggal 28 Juli diperingati sebagai Hari Hepatitis Sedunia. Peringatan HHS bertujuan untuk men… https://t.co/LD97sOQ1j8
6,300 followers     Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5     Reply Retweet Favorite
RT @mbaupeh: Huhu sedih, ini yg selalu ku pikirin gimana orang-orang yg tidak bisa mengakses informasi, yg ga bisa daftar vaksin… https://t.co/RjYFZbwOIu
23,208 followers     Reply Retweet Favorite
sch! gmeet bisa ganti background ga?? kalau bisa gimana caranya?? ✄・・・ 🧐 Trivia: Menurut KBBI, trivia adalah kumpu… https://t.co/ggYBdfde8e
323,407 followers     RULES 👉     Reply Retweet Favorite
RT @anttieee_: @taekookkidd Mjb. Keluarga kita itu portal parenting ada IGnya. Cmiiw. Mungkin maksudnya, belajar brg pasangan ttg… https://t.co/W86ABHrS4N
43 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@tirtawening_bdg @PRFMnews - No. Pel.00A064660 Daerah Jupiter Barat sedang mencoba menyalakan air PDAM dari sore sa… https://t.co/zAVdcB8Ddf
100 followers     ÜT: -6.951064,107.662372     Reply Retweet Favorite