Start Tracking

Recent tweets for "idung"

Ngusel-ngusel idung enak banget. Kehidupan mah engga
349 followers     Kuningan - Jakarta     Reply Retweet Favorite
Jerawat pas bgt dibawah lobang idung. Pas ngupil kan jadi sakit bett 😭
448 followers     Tangerang, Banten     Reply Retweet Favorite
@cuizhixu Argh kirain idung nya nempel di kaca
240 followers     #E108 124 conch street #NATØ     Reply Retweet Favorite
@ruhutsitompul BUSET DAH LU RUHUT. KALO DI GAMBAR MIRIP AL GAZHALI NANTI LU SANGKA FITNAH. CUMA GARA2 IDUNG KEPANJ… https://t.co/lNdDCeSJq8
376 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
idung ketabrak tembok, knp sih yaallah😭😭 kl idung hasil operasi, uda penyok kali ya asssksksksksksk
117 followers     Bogor, Jawa Barat     Reply Retweet Favorite
@jokowi Mulai dgn menjadi imam solat ya pak, waktu sujud hati2 jgn sampai patah idung nya
4 followers     Reply Retweet Favorite
@Dennysiregar7 @jokowi @tempodotco CUMA GARA2 GAMBAR IDUNG ENTE PADA RIBUT. UTANG BANYAK LU PADA MINGKEM. TELEK LUH!
376 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@jansen_jsp PENDUKUNGNYA PADA BAPER.. CUMA GARA2 IDUNG AJA SEWOT... ULAMA DI MAKI2 AJA LU MINGKEM
376 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@DONGHYUN98SF Ga nyante amat sih itu idung
380 followers     Jung's👩‍👧‍👦, EXPLORER     Reply Retweet Favorite
RT @Hujandisenja: “Will you marry me?” Siapa yang tidak bahagia jika pasangannya bertanya hal tersebut? Da aku mah bahagia banget du… https://t.co/hqRFotYfBR
187 followers     𝗗𝗮𝗲𝗻𝗲𝗿𝘆𝘀 & 𝗗𝗮𝘀𝗵𝗮     Reply Retweet Favorite
@Soewarno_Diah__ @erna_st Idung nya koq gak kaya di majalah tempe😊
56 followers     NKRI     Reply Retweet Favorite
@CakKhum Smoga ada masker yg cocok buat nutup idung yg panjang
32 followers     Bandung     Reply Retweet Favorite
@cxuddles pagi pagi idung w meler donk
1,658 followers     𝓳𝓾𝓷𝓰𝓵𝓲 𝓯𝓽 𝓳𝓾𝓷𝓰𝔂     Reply Retweet Favorite
Gue inget banget awalan Chernobyl waktu Legasov ditelpon, diminta jadi orang yg in charge untuk menyelesaikan perka… https://t.co/g1j1vJxR0y
2,920 followers     Jakarta Capital Region     Reply Retweet Favorite
@CUBE_PTG Lobang idung on point @zkwon18
549 followers     everywhere     Reply Retweet Favorite
@dyhhlmh Kalo idung mampet pas tidur itu solusinya, ya gausah tidur
26 followers     Kota Surabaya, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
@hyubarom eca mau malaaah, pipi sama idung diunyelin teyus sama ayah😡 https://t.co/H1UQ3szach
42 followers     ♡ hyubarom & baby Cessa 。     Reply Retweet Favorite
Kalo dapet kelompok yang isi otaknya encer bet sampe keluar lewat lubang idung, aing akan jadi penggembira saja (ka… https://t.co/qFk1j9ExWF
190 followers     JPR     Reply Retweet Favorite
RT @senapati_New: Udah seh pak..... Kasihan makin nampak ga bisa kerjanya nanti doi si idung panjang.. Ayoooo dipersilahkan Di buka… https://t.co/gVyZd9oGFD
5 followers     Reply Retweet Favorite
@rockygerung @Ihdan15 🤓🤓masker nya di bolonguin aja pas idung nya prof🙊🙊lagian susah jg nyari ukuran masker xxxl🤓🤓☺☺🤒
1,554 followers     Reply Retweet Favorite