Start Tracking

Recent tweets for "ibu"

LUCU BANGET IBU *gue baru liat* https://t.co/j5ucEfnLg6
255 followers     Reply Retweet Favorite
gue bilang ke diri gue sendiri, apapun hasilnya nanti terima, ikhlas. tapi semoga lolos sbmptn 2020 jadi kado buat… https://t.co/XkVSuontM8
360 followers     Reply Retweet Favorite
@Anaknyamargono @sleepynainai @knisapf @aan__ Belom lagi pas teprob Ibu: itu mba nya kalo masuk yang sopan yah jang… https://t.co/hzOQVsfzP4
30 followers     biasanya di rumah     Reply Retweet Favorite
RT @irasjafii: Ada cerita lagi. Ibu hamil yg akan melahirkan, akhir2 ini cukup banyak rapid antibodinya reaktif. Untungnya sering… https://t.co/vpN6m9r5fP
699 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@SalmaAnisha Terima kasih Ibu Salma atas partisipasi yg diberikan. Tks~Dodi
150,787 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
@kzm_shm 3人揃えば文殊の知恵?(違)
47 followers     Reply Retweet Favorite
@SalmaAnisha Terima kasih Ibu Salma atas partisipasi yg diberikan. Tks~Dodi
150,787 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
RT @realPriGim: #GebrakPKKDidukung Benar... Apa yg di sampaikan Ketum TP-PKK Ibu Tri Tito Karnavian dibawah ini 👇 @kemendagri https://t.co/bfqc6GzJTm
6,302 followers     di awan biruuu     Reply Retweet Favorite
RT @buayahidungblg: Tepat sasaran sekali tes sekanya ibu ini https://t.co/aWt2NSVFCv
5,213 followers     Tanah Jawa, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@SalmaAnisha Terima kasih Ibu Salma atas partisipasi yg diberikan. Tks~Dodi
150,787 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
@HipHanjis Muk minta restu ibu kali biar next cb win😭✊
434 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@tteprisolllll_ Ikan hiu, di masak ibu. I lap u, tiga rebu
666 followers     Balinese     Reply Retweet Favorite
RT @HakPasti: Kami hanya perjuangkan hak guru PASTI. Kami sendiri Guru PASTI, ibu bapa pelajar, alumni PASTI, penggerak parti Isl… https://t.co/5miZUr4ml1
592 followers     Mukim Z, BaraiNation     Reply Retweet Favorite
RT @kolg000reng: ak mirip ibu dari anak-anakmu https://t.co/ZcqgqwdjiQ
895 followers     Serpong tanggerang selatan     Reply Retweet Favorite
-selalu aja panggilin temen aku terus pokonya kaya anak sendiri. Padahal sebenernya temen aku agak risih ke ibu ini… https://t.co/mrKtRs007D
2,713 followers     jatim     Reply Retweet Favorite
Lanjut, kali ini bukat si A tapi si ibu penjaga kantin. Dia emang deket sama aku dan temen cantikku. Seperti yang a… https://t.co/hBAOon7nEr
2,713 followers     jatim     Reply Retweet Favorite
RT @AWATNINews: [HIBURAN] Tolak tepi buruk dia kejap. Tengok layanan dia pada mak dia. MasyaAllah kagum - Netizen Ustazah Hadiahka… https://t.co/C27BEFOQxt
1,723 followers     Kajang, Selangor     Reply Retweet Favorite
Kesel ngakak sampe mau nangis gue akhirnya berhasil wkwk Tengkiu ibu ibu komplek yg sudah mau membantu😭😭😍 https://t.co/LA66x5FrOy
263 followers     PLANETJIKYU💫💫     Reply Retweet Favorite
Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan sekalian orang-orang mu'min pada hari terjadinya hisab (h… https://t.co/xMnexLDJeI
202 followers     pasarkemis tangerang,banten     Reply Retweet Favorite
@lecitoyens Itu suatu pulau istimewa... Tidak disatu lokasi berhubung Jayapura adalah ibu kota Irian Jaya dan harus… https://t.co/LRM6MivXkz
197 followers     Kadept IKA @SastradiredjaRS     Reply Retweet Favorite