Start Tracking

Recent tweets for "heyadittt"

544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
Besuk dah jumat aja, masih menjumpai 2 jumat lagi untuk bisa pulang Diklat heuheu
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
@heyadittt Terima kasih sayang πŸ€—β€οΈ
4,184 followers     Location Unknown     Reply Retweet Favorite
Selamat hari kartini @nandaay18 πŸ€— https://t.co/t1Yp3poRII
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
@heyadittt Aamiin sayang, maaciii πŸ’•
4,184 followers     Location Unknown     Reply Retweet Favorite
RT @hijrahcinta__: Trust, pray and try. Allah knows what is best for you ✨ https://t.co/jmCvPYrdx5
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
@nandaay18 Sehat selalu buat ayahnya momsky ya 😘
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
https://t.co/qIs7Np58on Pasti ga nyesel buka ini sebelum berbuka 😁
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
Sembari masih beberapa jam lagi berbuka. Coba klik ini 😁 https://t.co/5MgSkJHvZ1
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
@heyadittt Iya boleh yang, nanti gajimu jg tfnya ke aku ya πŸ˜™
4,184 followers     Location Unknown     Reply Retweet Favorite
RT @sbyfess: nemu di tiktok -rek ini bnrn ta? https://t.co/oUeSEkm6fW
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
@nandaay18 Boleh sayang kewkw. Uangnya nanti di tf nya ke aku yeeeπŸ€ͺ
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
@heyadittt Habis jenguk tak ajak pulang boleh ngga sih? πŸ˜‚
4,184 followers     Location Unknown     Reply Retweet Favorite
@nandaay18 Kerja-bobok-maem ya yang πŸ™Š pasti bisa, kalau kangen ga tahan jenguk samperin aku
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite
RT @prill___: Seseorang yang menjadikanmu sebagai prioritas sangat tau benar cara memperlakukanmu. Tanpa kamu meminta dan memaksa… https://t.co/huvjG6CR1n
544 followers     Old trafford     Reply Retweet Favorite