Start Tracking

Recent tweets for "heran"

RT @Klanceng_World: OPM tak pernah kehabisan amunisi jgn heran sebab ada yg setia menyalurkannya https://t.co/55RxM2xAak
2,281 followers     Bangkok Noi, Bangkok     Reply Retweet Favorite
Sibuk banget ya, heran
291 followers     Yogyakarta     Reply Retweet Favorite
RT @Muslim_AntiPKI2: Inilah Contoh Makhluq Yg Berwujud ORANG Yang Asal Muasalnya dari SPERMA ANJING Gak Heran, kalo Saat ini Dia Jadi A… https://t.co/VngsKcvpus
4,505 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Sumpah dahh shanti tu emg 20 taon jomblo, tapi banyak bgt anjrit lakinya dr dlu, heran ada aja, beda2 yg dicritain kegua wkwkwkw
222 followers     Osaka     Reply Retweet Favorite
Rapat koordinasi kok tegang amat kayak screening bukannya rakoor wkwkwk heran mang.
22 followers     Reply Retweet Favorite
@PSSI Rausah kakean tebak tebakan, bal balan ra entos kok kakean tingkah. Heran~
1 followers     Reply Retweet Favorite
1,339 followers     Reply Retweet Favorite
15 y.o kids these days pada merasa tua bgt heran
251 followers     Reply Retweet Favorite
@Brightfans8 heran kenapa ya orang cantik gak jauh" dari maag sm darah rendah 😩. btw stay healthy bro
21 followers     Berani Kotor Itu Baik     Reply Retweet Favorite
mager bgt gasi, rasanya kek ngemis pdhl cuma cerita soal hobi gue. Capek bgt heran
261 followers     C-53     Reply Retweet Favorite
Circlenya udh ga beres, heran org kyk mereka bisa eksis mulu
444 followers     Reply Retweet Favorite
@Mochimociluv Main ig smpe lupa dunia. Pdhal komen juga kaga bisa. Mantengin apaan coba. Jimin aja ke wv, tae juga ke wv kok. Heran
165 followers     Reply Retweet Favorite
@fearlessberries heran dan kesel bgt deh sama si juju and mermed itu🤭🤬
1,557 followers     Reply Retweet Favorite
suka banget main kode kodean heran
746 followers     Reply Retweet Favorite
Pada heran gak ya https://t.co/5W9GnW22gQ
217 followers     juyomie     Reply Retweet Favorite
@7arkananta gak heran sih :)))))
10 followers     neo city     Reply Retweet Favorite
heran bisa-bisanya baru sekarang dengerin lagunya bruno major. his voices full of sincerity
503 followers     Reply Retweet Favorite
Gabisa napas dikit apa aku ya. Skrg masalah di atm. Ada2 aja heran😭😭
66 followers     Reply Retweet Favorite
Burung laki2 skrg apa ga bisa dijaga yaa? Heran kasus pelecehan seksual byk amat skrg.. :’) https://t.co/HNDBXsbS3R
1,091 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
Bu Farah mah yah ada aja salahnya nana didepan maat dia heran euyy , nana wanita hebat #KamiBersamaNana https://t.co/NnNJqJNNAn
329 followers     Reply Retweet Favorite