Start Tracking

Recent tweets for "guis"

RT @FOOD_FESS: Guis bekel buatan adikku hari ini 😍 dalem telurnya kayanya nasi goreng td pagi liat dia buat nasgor 🤔 https://t.co/NlsDisVobq
55 followers     Reply Retweet Favorite
RT @FOOD_FESS: Guis bekel buatan adikku hari ini 😍 dalem telurnya kayanya nasi goreng td pagi liat dia buat nasgor 🤔 https://t.co/NlsDisVobq
729 followers     Reply Retweet Favorite
@ireneista Robust *transparent* settings GUIs maybe? In TortoiseHg, you can display a Window that shows all command… https://t.co/Jivdqyo3vm
300 followers     Germany     Reply Retweet Favorite
RT @FOOD_FESS: Choose your kerupuk Guis !! Cr. Google https://t.co/Kqe1DdnZOI
83 followers     Di injek     Reply Retweet Favorite
RT @sbmptnfess: ptn! guis, ada perubahan jadwal nih.. https://t.co/Q2eshZuGg9
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @FOOD_FESS: Guis Aku baru nambah stok lagi, dibeli yuuu🤩 (ini harga diskon, hehe) Risol Sosis: 15K Risol Rougut: 12K Pastel Me… https://t.co/W0VoKRvYtM
120 followers     Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
RT @FOOD_FESS: Guis bekel buatan adikku hari ini 😍 dalem telurnya kayanya nasi goreng td pagi liat dia buat nasgor 🤔 https://t.co/NlsDisVobq
1 followers     Reply Retweet Favorite
@LayeGueyee @badousankare 😂😂😂😂😂😂 Body rfm quoi yow laye guis nge boy bi
1,712 followers     Dakar     Reply Retweet Favorite
RT @AngelCaaido: @ngalvisarias Obvio llena en Medellín, la ciudad de Colombia con más ñer@s y guis@s del país
26 followers     Reply Retweet Favorite
@ngalvisarias Obvio llena en Medellín, la ciudad de Colombia con más ñer@s y guis@s del país
121 followers     Reply Retweet Favorite
RT @ZaleBryant: Adouna beug beug yi nio wouté wayé nit ko guis rek amna loumou beug té amouko ndakh nit kou am lép amoul kone doylo… https://t.co/4lTZiRYQKP
74 followers     Senegal     Reply Retweet Favorite
RT @FOOD_FESS: Guis boleh sedih gak seh aku? 2 hari lalu aku cerita di base ini kalo menu warkopku tahu gotes ini. Ini buatan ib… https://t.co/naCNJMjK4t
257 followers     Reply Retweet Favorite
@skyescielo Si. De hehco voy a hacer historia en la uni. Asíq tienes guis baratita fis.
8 followers     Madrid, Comunidad de Madrid     Reply Retweet Favorite
RT @FOOD_FESS: Guis bekel buatan adikku hari ini 😍 dalem telurnya kayanya nasi goreng td pagi liat dia buat nasgor 🤔 https://t.co/NlsDisVobq
1 followers     Reply Retweet Favorite
RT @sbmptnfess: ptn! guis, ada perubahan jadwal nih.. https://t.co/Q2eshZuGg9
0 followers     Reply Retweet Favorite
RT @FOOD_FESS: Guis mantep ga nih? Lagi cape butuh yg pedes mampus https://t.co/ZWy7lwFykB
14 followers     Malang, Jawa Timur     Reply Retweet Favorite
Guis ujan di dom ku enaknya mam indomi si ya. Tp tadi udah makan nasi jagal. Jd bingung gas apa ngga ya?
329,113 followers     pengaduan     Reply Retweet Favorite
RT @ZaleBryant: Adouna beug beug yi nio wouté wayé nit ko guis rek amna loumou beug té amouko ndakh nit kou am lép amoul kone doylo… https://t.co/4lTZiRYQKP
39,681 followers     République de MBAO     Reply Retweet Favorite
RT @FOOD_FESS: Guis bekel buatan adikku hari ini 😍 dalem telurnya kayanya nasi goreng td pagi liat dia buat nasgor 🤔 https://t.co/NlsDisVobq
890 followers     Samarinda     Reply Retweet Favorite
Guis bikin sambel ayam geprek buat simpen, makan sehari-hari enakan di blender atau di tumbuk ya?
329,113 followers     pengaduan     Reply Retweet Favorite