Start Tracking

Recent tweets for "gosah"

@Catatan_ali7 Gosah nyaut 😤
12,316 followers     Spain     Reply Retweet Favorite
@Gojekmilitan @Celes_being1074 @NdrewsTjan Gosah kasian Bang.... Orang tua wajib kita bela. Sembarangan bilang oran… https://t.co/tn8Or1Wj8x
1,373 followers     DKI Jakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
@rubeejen Pulang deh pulang Gosah temenan kita
138 followers     Nondat • nsfw     Reply Retweet Favorite
@twit_farid @_lts_m3_lr00m Cukup tau aja bang gosah komen, kualat ente!!
6,411 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@txtdrberseragam Mendinga gosah dibalas ga sih kek gini ni
49 followers     Yogyakarta, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Mending gosah kenal samasekali klo endingnya jd stranger wkwk W mah pengen nambah2 temen, lu nya berharap sama org… https://t.co/IQc2T3DPI1
551 followers     Reply Retweet Favorite
Aku ke suami belike: 🤰: beliin lingerie dong biar aku cantek terus sebelum tidur 💁: gosah, mending lgsg telanjang a… https://t.co/h40JKtYhiR
1 followers     Reply Retweet Favorite
@FOOD_FESS Gosah nder, enakan dimakan gitu
72 followers     depressed     Reply Retweet Favorite
@Lucrs Gosah ngadi ngadi gabakal kujuaaal usnya
15,224 followers     Ryan’s Ephesians 1:16     Reply Retweet Favorite
@jeyuniec gosah dibawa bang, bawa pulpen saja nanti kertas minta temen
202 followers     Reply Retweet Favorite
@undipmenfess gosah krn 2 2 nya jelek
1,142 followers     Reply Retweet Favorite
RT @Dyananjani89: @P3nj3l4j4h_id @aniesbaswedan Maap yaa Om Tengkorak Kalo pake Makeup itu muka2 aja Gosah 1 badan Itu teorinya Bo… https://t.co/cp9RA10VBt
36,140 followers     Russia, OH     Reply Retweet Favorite
RT @jekey__thv: Alangkah lebih baik damai dgn semua org sm ga terlalu meduliin kelakuannya org, mnding damai sm deket sama smua drp… https://t.co/5NOFZVhmZE
305 followers     she/her     Reply Retweet Favorite
@P3nj3l4j4h_id @aniesbaswedan Maap yaa Om Tengkorak Kalo pake Makeup itu muka2 aja Gosah 1 badan Itu teorinya Bo… https://t.co/cp9RA10VBt
2,451 followers     Reply Retweet Favorite
@Rarahvs lempar aja gosah dikerjain
1,703 followers     don't ask without permission     Reply Retweet Favorite
@jeyuniec gosah bawa tas bang, bawa diri sendiri aja
202 followers     Reply Retweet Favorite
@kiddiebel Gosah di ingetin ☺💔
38 followers     they/them     Reply Retweet Favorite
uwu uwu bs egk gosah lwt tl w🙄
574 followers     Reply Retweet Favorite
lau mau ngmg bahasa enggres? past, present, future, continuous. udah gausa ribet sama tenses yang semuanya ga kepa… https://t.co/l5Wb1EGyvH
439 followers     Copenhagen, Denmark     Reply Retweet Favorite
@jufcliette km gosah
84 followers     No sponsorships. REST/HIAT ↓     Reply Retweet Favorite