Start Tracking

Recent tweets for "gombal"

RT @MrsYu07: Kemarin yang kerdus hyunjin, sekarang felix.. Astaga lama lama bisa pake gelar tukang gombal semua 😭 https://t.co/ccoWmhyWvE
234 followers     Reply Retweet Favorite
Aigooo🤣 Sumpa gua bayangin kalo mereka gombal beneran😂✌🏻uda muka gabiasa lagi😂 #BANGTAN #ARMY #방탄소년단 https://t.co/4ccwk57Cv5
154 followers     indonesia     Reply Retweet Favorite
@permenbibi Gombal banget anjir🤣
2,456 followers     East Java, Indonesia     Reply Retweet Favorite
Kalo kamu gigi, aku behelnya yah | Kok gitu? | Aku pagerin kamu biar kamu gak pergi ke lain hati. FOLLOW eyang_gombal
112 followers     Indonesia     Reply Retweet Favorite
@kecjil ga bisa gombal duh
1,292 followers     Reply Retweet Favorite
RT @MrsYu07: Kemarin yang kerdus hyunjin, sekarang felix.. Astaga lama lama bisa pake gelar tukang gombal semua 😭 https://t.co/ccoWmhyWvE
413 followers     Reply Retweet Favorite
@lintangnugroh Bang lintang adalah raja gombal sekian dan terimakasih
419 followers     Brightwin     Reply Retweet Favorite
@nola_rossa Kalo gombal suka berlebihan padahal bukan laki gua, skippp. https://t.co/3vE5YIOvcL
1,198 followers     Multiverse     Reply Retweet Favorite
RT @lxpampam: @askrlfess Kok gue serem ya liat orang bawa² ayat Al-Qur'an buat ginian. Sekalipun suami istri aja gimana gitu, art… https://t.co/rXxRtyC5yh
548 followers     One Direction and Taylor Swift     Reply Retweet Favorite
@MrsYu07 /menunggu ayen gombal
639 followers     s/h, b¡     Reply Retweet Favorite
RT @MrsYu07: Kemarin yang kerdus hyunjin, sekarang felix.. Astaga lama lama bisa pake gelar tukang gombal semua 😭 https://t.co/ccoWmhyWvE
349 followers     Jakarta     Reply Retweet Favorite
@lintangnugroh ngga salah gue kalau bilang lintang anak gombal
1,070 followers     byy.♡     Reply Retweet Favorite
@REVlESEULGI karena eonnyiee gombal gambell ☺☺☺☺☺
195 followers     loving Hun oppa forevermore     Reply Retweet Favorite
Chanwoo parah lu asli😭 nge gombal biar gk dikira imp. Btw mba nya kalo tau itu member ikon gimana jantung nya hiks https://t.co/mUXxZm5b40
1,397 followers     homophobic / bxb go away!!!     Reply Retweet Favorite
RT @MrsYu07: Kemarin yang kerdus hyunjin, sekarang felix.. Astaga lama lama bisa pake gelar tukang gombal semua 😭 https://t.co/ccoWmhyWvE
348 followers     kmuh jmetzz     Reply Retweet Favorite
RT @MrsYu07: Kemarin yang kerdus hyunjin, sekarang felix.. Astaga lama lama bisa pake gelar tukang gombal semua 😭 https://t.co/ccoWmhyWvE
261 followers     Hatinya Felix☁️🌻     Reply Retweet Favorite
@apriliawta Bangun tidur mah gitu, coba keluar bentar kena panas bweuuuh kek gombal
68 followers     bima sakti     Reply Retweet Favorite
@breexykev Aaaaaa sila gombal 😭
1,282 followers     ♡     Reply Retweet Favorite
@ryeohaein aku udah gombal, bang, di tret, tapi pacarkuuuu tuuuuuh ... bodoh :| tapi aku sayang :'| *ya ok*
28 followers     Reply Retweet Favorite
@CH4OBAAN Gue suka senyum² liat tenyu gombal gombalan, kalo cowo gue yg gombalin gue geli
319 followers     Reply Retweet Favorite